get app
inews
Aa Read Next : Diduga Motif Persaingan Usaha, Pedagang Bensin Eceran Dibacok di Tangerang Selatan

Warga Dengar Dua Kali Suara Tembakan, Penembakan di Exit Tol Bintaro Masih Misterius  

Selasa, 30 November 2021 | 00:53 WIB
header img
Warga mendengar dua kali letusan diduga tembakan di sekitar lokasi penembakan di Exit Tol Bintaro. (Foto : Ilustrasi/Antara)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Sejumlah warga mengaku mendengar suara sekitar lokasi penembakan misterius, yang terjadi di Exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Sabtu (27/11/2021) dini hari.  

Warga sekitar berinisial HR mengatakan dirinya mendengar suara letusan sekitar pukul 03.00 WIB. Dia mengatakan saat kejadian memang kondisi lingkungan sedang sepi.

"Posisinya memang lagi sepi, tidak ada orang karena kan angin kencang. Biasanya di warung nasi uduk ada yang markir, ini tak ada," ujar HR saat ditemui di lokasi, Senin (29/11/2021).

Saat kejadian, HR sedang berada di rumah mertuanya yang tak jauh dari lokasi kejadian. Dia mengaku saat itu mendengar adanya dua kali suara letusan yang diduga merupakan tembakan senjata api.

Dia mengatakan suara letusan itu hampir berbarengan. "Dua kali saya dengar seperti suara tembakan, hampir berbarengan suaranya, hitungan detik, dor, dor. Kalau suara ban pecah kan sekali saja, ini dua kali dan kencang suaranya," tuturnya.

Seperti diketahui penembakan di Exit Tol Bintaro itu menimbulkan dua korban luka. Dan, salah satu dari dua korban dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut