get app
inews
Aa Read Next : 3 Orang Tewas Akibat Kebakaran di Hotel All Nite & Day Alam Sutera Tangerang Selatan

Beam Mobility, Sepeda Listrik Masa Kini Sapa Warga BSD, Bintaro dan Alam Sutera

Rabu, 10 Januari 2024 | 13:19 WIB
header img
Kampanye lingkungan  sehat terus digiatkan agar udara semakin hari semakin minim karbon. Salah satu caranya dengan memanfaatkan kendaraan listrik seperti sepeda listrik. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kampanye lingkungan  sehat terus digiatkan agar udara semakin hari semakin minim karbon. Salah satu caranya dengan memanfaatkan kendaraan listrik seperti sepeda listrik.

Nah, Beam Mobility pun hadir menyapa publik untuk memanfaatkannya. Dengan begitu bukan hanya udara semakin hari semakin bersih, tetapi juga cost untuk transpurtasi pun semakin bisa ditekan. 

Sejumlah kawasan, terutama di lingkungan kampus dan kawasan perumahan Beam Mobility sudah hadir menyapa warga.

Di kawasan pemukiman mandiri seperti di Bumi Serpong Damai BSD City, Bintaro, Alam Sutera, Jababeka, Jakarta Garden City, Citra Raya, Sedayu City, dan beberapa kawasan pemukiman lainnya banyak warga sudah memanfaatkan kendaraan masa depan ini.

Sermentara di kawasan pendidikan seperti di Universitas Indonesia, Universitas Brawijaya dan Universitas Padjajaran banyak mahasiswa juga sudah memanfaatkannya juga.

Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan, mengatakan bahwa pihaknya menyadari tren sustainability yang semakin lama menjadi prioritas bagi banyak perusahaan. Untuk itu, Beam Mobility menghadirkan layanan baru yang dapat mendukung sustainability movement dari mitra-mitra kerja Beam Mobility di Indonesia.

Layanan tersebut bernama #BeamBusinessPartner. Layanan ini memungkinkan mitra Beam Mobility untuk melakukan sentralisasi tagihan penggunaan Beam, mendapatkan kemudahan mendapat prioritas parkir, asuransi perjalanan dalam tiap perjalanan dengan Beam, serta dashboard yang secara langsung dapat mendata penggunaan Beam dan CO2 yang dapat dihemat secara real time.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut