get app
inews
Aa Read Next : Britney Spears Hamil Ngaku Anak dari Justin Timberlake lalu Aborsi

5 Koleksi Mobil Artis Hollywood yang Harganya Selangit, Inilah yang Paling Mahal

Minggu, 09 Oktober 2022 | 07:28 WIB
header img
Mobil McLaren F1 1994 Milik Jay Leno

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Inilah koleksi mobil artis Hollywood yang harganya selangit. Bagi sekelas artis Hollywood, memiliki mobil mewah dengan harga fantastis memang bukan perkara yang mengherankan.

Memiliki pendapatan yang sangat besar, bukan perkara sulit untuk membeli sebuah supercar yang harganya selangit. Selain demi mendukung gaya hidup glamor, memiliki mobil mewah super mahal seolah menjadi tolok ukur tingkat kesuksesan para artis tersebut.

Lalu, apa saja mobil mewah milik para artis Hollywood yang harganya tak masuk akal dan siapa pemiliknya? Berikut ini beberapa daftarnya yang dilansir iNews.id dari Hot Cars, Jumat (6/10/2022).

5 Koleksi Mobil Mewah Artis Hollywood:


1.Mobil Hennessey Venom GT Spyder Milik Steven Tyler

Mobil Hennessey Venom GT Spyder Milik Steven Tyler

Mobil Hennessey Venom GT Spyder Milik Steven Tyler

Hennessey Venom GT adalah salah satu mobil paling mahal di Amerika. Ini adalah mobil sport hasil modifikasi berat dari desain sasis Lotus Elise. 

Bintang rock Steven Tyler memiliki edisi khusus Hennessey GT dan sempat meminta perusahaan untuk merancang versi konvertibel dari Venom GT. Hennessey Venom GT Spyder adalah versi open-top yang dibuat khusus untuk Tyler.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 7.0 liter twin-turbocharged yang sama dengan Venom GT. Mobil ini disebut memiliki harga USD 1,2 juta atau setara Rp 18 miliar.


2. Mobil Bugatti Veyron 16.4 Milik Bryan “Birdman” Williams

Mobil Bugatti Veyron 16.4 Milik Bryan “Birdman” Williams

Mobil Bugatti Veyron 16.4 Milik Bryan “Birdman” Williams


Dikenal dengan nama panggungnya Birdman, Bryan Williams adalah salah satu rapper paling sukses di Amerika. Kesuksesan dan kekayaannya tergambar dalam jenis mobil yang dimilikinya. Salah satu mobil itu adalah Bugatti Veyron 16.4 yang harganya senilai USD 2 juta atau sekitar Rp30 miliar lebih.


Birdman juga memiliki armada mobil mahal seperti Maybach Landaulet dan Mercedes-Benz Sprinter. Dia adalah pemilik pertama dari salah satu mobil paling langka di dunia, Maybach Exelero, yang sekarang dimiliki oleh sesama rapper Jay Z.


3. Mobil Maybach Exelero Milik Jay Z

Mobil Maybach Exelero Milik Jay Z

Mobil Maybach Exelero Milik Jay Z


Rapper terkenal Jay-Z memiliki mobil Maybach Exelero senilai USD 7 juta, atau setara dengan Rp105 miliar. Supercar itu memiliki berat lebih dari dua ton dan mampu mencapai kecepatan maksimum lebih dari 220 mph. 


Exelero itu mulanya dibangun pada tahun 2004 dan pertama kali dimiliki oleh rapper, Bryan 'Birdman' Williams sebelum akhirnya dijual ke Jay-Z dengan harga yang mengejutkan. Tak hanya mahal, Maybach Exelero itu juga termasuk paling langka di dunia.

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut