get app
inews
Aa Read Next : Biaya Pernikahan Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca Hanya Rp7,5 Juta

5 Artis Koleksi Mobil Paling Banyak, Ada yang Klasik hingga Keluaran Terbaru

Minggu, 02 Oktober 2022 | 13:18 WIB
header img
Artis koleksi mobil paling banyak (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ada beberapa artis yang mengoleksi mobil paling banyak. Ya, kehidupan seorang publik figur tak lepas dari kesan mewah. 

Bahkan tidak sedikit dari mereka yang menunjukkan hidup glamornya, mulai dari rumah mewah, fashion item branded, hingga koleksi mobil mewah. Ada banyak artis yang memiliki koleksi mobil mewah paling banyak yang terpajang di garasi rumahnya. 

Mobil-mobil yang mereka miliki itu didapatkan dari kerja kerasnya sebagai artis papan atas. Selain untuk operasional harian, mobil yang mereka miliki juga biasanya dijadikan sebagai koleksi. 

Penasaran, siapa saja artis koleksi mobil paling banyak? Berikut ulasannya dirangkum pada Sabtu (1/10/2022). 

1. Raffi Ahmad

Artis koleksi mobil paling banyak yang pertama ada Raffi Ahmad. Ya, suami dari Nagita Slavina ini memang dikenal hobi mengoleksi mobil. Mobil yang dia miliki bukan hanya mobil keluaran terbaru tapi juga mobil klasik. Bahkan, Raffi memiliki mobil limited yang tidak banyak dimiliki oleh masyarakat umum. 

Koleksi mobil Raffi seperti Lamborghini Aventador Convertible, Mercedes Benz G63 Class tahun 2019, Rolls Royce Ghost 2011, Peugeot 5008, Hummer H3, dan Toyota Alphard. 

2. Uya Kuya

Artis koleksi mobil paling banyak selanjutnya ada Iya Kuya. Uya Kuya bersama keluarganya memang hobi dengan dunia otomotif, bahkan hal itu juga diturunkan ke kedua anaknya, Cinta dan Nino. Uya memiliki beragam jenis mobil mulai dari yang mewah hingga klasik. 

Mobil-mobil yang dimiliki Uya Kuya seperti Supra X 125D, Toyota AF86 Trueno Limited, Nissan Fairlady 300ZX, Mercedes-Benz 280S, Mercy Tiger 280E, Toyota Jeep RAV4 Gen 2, Mustang GT 500,  Volvo 960 Limosin, dan masih banyak lagi. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut