get app
inews
Aa Read Next : Kapan Jaecoo J7 Mengaspal di Indonesia? Mobil Mewah dari Chery  

Seorang Crazy Rich Tanjung Priok Punya Koleksi Mobil Sport, Ahmad Sahroni

Kamis, 27 Januari 2022 | 14:14 WIB
header img
Ahmad Sahroni (Instagram @ahmadsahroni88)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pria yang bernama Ahmad Sahroni adalah Wakil Ketua Komisi III DPR RI yang punya kekayaan melimpah. Ia dijuluki sebagai crazy rich Tanjung Priok. Sebelum terjun ke dunia politik, Sahroni sudah sukses sebagai pengusaha tajir. Sahroni suka mengoleksi mobil-mobil sport. Garasi rumahnya di Tanjung Priok, Jakarta Utara dipenuhi mobil-mobil mewah. Politikus Nadem itu bahkan kerap memamerkannya ke publik. Berikut beberapa koleksi mobil Ahmad Sahroni :

1. Tesla model X

Koleksi mobil kedua yang ia punyai salah satu adalah mobil listrik asal Amerika Serikat, Tesla Model X. Mobil besutan Elon Musk ini masih masih jarang terlihat dan dijumpai di Indonesia. Mobil ini dibekali dengan kapasitas baterai 72Kwh yang mampu menempuh jangkauan jarak sekitar 416km. Tidak hanya itu saja mobil dengan tipe pintu gullwing ini juga kencang.


Ahmad Sahroni (Instagram @ahmadsahroni88)

Tercatat mobil bongsor ini dapat menempuh akselerasi dari 0-100km/jam dalam waktu 6 detik saja. Selain itu mobil Ev ini dapat menempuh top speed hingga 250km/jam. Untuk harga mobil ini ditaksir mencapai Rp2 miliar.

2. Porsche 911 GT3 RS

Intip dalam garasi rumahnya ternyata masih ada mobil rakitan Jerman. Mobil milikny aini masih bertipe sport car yaitu Porsche 911 GT3 RS. Kabarnya supercar ini diproduksi terbatas dan termasuk produk rare item. Supercar ini dibekali dengan mesin 3.996cc 6 silinder yang dapat memuntahkan tenaga sekitar 520HP. Dirinya mengatakan bahwa mobil ini memiliki nilai investasi yang tinggi. Untuk saat ini infonya kini, harganya sportcar miliknya satu ini telah menyentuh harga sekitar Rp8 miliar.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut