Logo Network
Network

Geliat Properti di Kota Kembang, Summarecon Bandung Hadirkan Hunian Mewah     

Arif Budianto
.
Selasa, 30 November 2021 | 11:01 WIB
Geliat Properti di Kota Kembang, Summarecon Bandung Hadirkan Hunian Mewah     
Bikin Geleng Kepala, Rumah Mewah Seharga Belasan Miliar Ludes Terjual Dalam Sehari. (Foto: MNC Media)

JAKARTA,iNewsSerpong,id – Sektor properti diyakini kembali pulih, setelah dihantam pandemi covid19 sejak dua tahun lalu.

Salah satu buktinya, Summarecon Bandung sukses menjual puluhan rumah mewah seharga Rp2,9 hingga 11,3 miliar terjual dalam sehari. 

Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan, mengatakan telah meluncurkan Cluster Xandari di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, pada 27 November 2021 lalu. Acara yang digelar secara hybrid itu mendapat sambutan positif dari konsumen properti. 

"Dari launching itu, kami mencatat penjualan sebesar Rp161 miliar dari 43 unit kaveling hunian Cluster Xandari yang berhasil terjual," kata Hindarko.

Secara harga, rumah tersebut terbilang cukup fantastis. Satu unit ditawarkan  mulai dari Rp2,9 miliar untuk ukuran kaveling dengan panjang 21 meter dan lebar 14 meter.

Sedangkan untuk kaveling ukuran panjang 28 meter dan lebar 14 meter ditawarkan dengan harga mulai Rp3,9 miliar. Sedangkan kaveling dengan panjang 36 meter dan lebar 30 meter ditawarkan dengan harga mulai dari Rp11,3 miliar. 

"Kami sangat bersyukur penjualan kaveling eksklusif Cluster Xandari, yang merupakan salah satu karya puncak Summarecon Bandung sukses dan mendapat respons positif konsumen," katanya. 

Lebih lanjut dia menjelaskan, Cluster Xandari memadukan kenyamanan khas urban living. Penghuni tinggal selangkah ke Summarecon Mall Bandung serta bisa menikmati keindahan alam Summarecon Bandung berupa taman dan danau yang bisa dinikmati dari dalam cluster.

Cluster Xandari, The Luxury Residence. Cluster ini adalah kaveling residensial eksklusif yang dijual perdana dengan lokasi sangat strategis di depan Summarecon Mall Bandung yang baru saja melaksanakan topping off dan akan dibuka di tahun 2022.

Cluster Xandari mengusung tagline live your life’s achievement, sebuah hunian premium dalam jumlah unit yang sangat terbatas yang mengekspresikan kemapanan dan kebanggaan hidup para pemiliknya.

Penghuni Cluster Xandari dapat merasakan kemeriahan kehidupan urban seperti menonton bioskop atau sekadar kongkow bersama teman di Summarecon Mall Bandung.

Kaveling residensial di Cluster Xandari juga terintegrasi dengan jalur hijau utama kota dan merupakan bagian dari paru-paru pusat kota Summarecon Bandung.

 Penghuninya dapat menikmati suasana urban resort melalui fasilitas ruang terbuka untuk kegiatan bersama keluarga seperti kolam renang, tempat bermain anak, trek jogging, dek dengan pemandangan danau, taman, mini golf, club house, area barbeque, outdoor gym, dan lounge berkapasitas hingga 100 orang.

Summarecon Bandung terletak di bagian timur Kota Bandung dan dapat diakses langsung melalui Jalan Soekarno Hatta dan Exit Tol KM 149 Padaleunyi. Summarecon Bandung juga berdekatan dengan stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung di Tegalluar. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.