get app
inews
Aa Read Next : Banyak Artis Indonesia Punya Rumah Mahal, Nilainya Capai Ratusan Miliar

7 Artis Kaya Raya Pantang Pamer Harta, Tukul Arwana Fokus Usaha Kos-kosan

Selasa, 11 Oktober 2022 | 08:00 WIB
header img
Nikita Willy pernah menjadi artis dengan honor tertinggi di Indonesia. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id -  Sukses di dunia hiburan tak lantas membuat kehidupan segelintir artis Indonesia hidup glamour.

Beberapa artis lebih memilih menjaga privasi mereka, terutama hal yang menyangkut harta kekayaan. Padahal dengan sederet prestasi mereka, para artis ini masuk dalam jajaran artis kaya raya.

Berikut, deretan artis kaya raya yang jarang mengumbar kekayaannya, dikutip dari berbagai sumber, Senin (6/12/2021).

1. Agnez Mo

Diva Indonesia yang sudah berhasil Go Internasional ini tampaknya mustahil jika tidak memiliki kekayaan yang luar biasa besarnya. Kendati demikian, Agnez memilih untuk menutupi hal tersebut.

Justru para penggemarnya yang mengungkap kekayaan dari kekasih Adam Rosyadi tersebut. Agnez bahkan diketahui memiliki mobil Maserati dengan harga Rp2,3 miliar.

2. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL, merupakan seorang artis multitalenta. Tidak hanya bisa berakting, istri dari mendiang Ashraf Sinclair ini juga memiliki suara yang merdu.

Untuk sekali tampil sebagai penyanyi, ibu satu anak ini dikabarkan mematok bayaran mulai dari Rp50 juta hingga Rp200 juta.

Sementara untuk film, ia mendapatkan bayaran hingga Rp1 miliar. Pendapatannya tersebut belum termasuk dengan usaha yang dia miliki.

3. Nikita Willy

Memiliki karier yang cukup baik sejak masih berusia muda, membuat Nikita Willy mampu meraih kesuksesan hingga dinobatkan sebagai ratu sinetron. Ia bahkan dikabarkan mematok tarif bermain sinetron sebanyak Rp75 juta per episode.

Bukan hanya memiliki karier di dunia hiburan, istri dari Indra Priawan ini juga memiliki beberapa bisnis lainnya. Dan juga sempat terjun sebagai seorang penyanyi.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut