get app
inews
Aa Read Next : Apa saja 6 Aplikasi iPhone untuk Pertajam Otak?

Mengenal iPhone Refurbished yang Biasa Dijual dengan Harga Miring

Rabu, 12 Oktober 2022 | 06:44 WIB
header img
iPhone merupakan salah satu ponsel paling populer dan banyak digunakan di dunia. Foto DOK ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id - iPhone merupakan salah satu ponsel paling populer dan banyak digunakan di dunia . Meski dikenal lebih mahal dibanding sejenisnya, perangkat besutan Apple ini tetap memiliki para peminatnya sendiri.

Dari sekian banyak jenisnya, sebagian pengguna iPhone mungkin belum familiar dengan istilah seperti iPhone Refurbished. Biasanya, sebutan ini merujuk kepada salah satu kondisi yang dimiliki perangkat terkait.

Mengutip informasi dari laman Cool Blue, iPhone Refurbished merupakan perangkat bekas yang diperbaharui kembali oleh Apple sebelum nantinya dijual kembali.

Dalam prosesnya, Apple menguji semua fungsi serta menambahkan pembaruan pada perangkat jika diperlukan. Sehingga, pengguna tidak perlu khawatir terkait performa dari iPhone Refurbished ini nantinya.

Sejatinya, tak hanya iPhone yang mengalami Refurbished. Berbagai produk Apple lainnya seperti iPad atau Apple Watch juga memiliki versi Refurbished.

Selain itu, semua pembaruan yang dilakukan terhadap iPhone Refurbished ini memiliki kualitas yang sama. Hanya saja, mungkin terdapat sedikit bekas penggunaan seperti goresan pada casing atau layarnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut