get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

7 Artis Tato Tubuh Demi Pasangannya, Nomor 5 Menikah Tapi Berujung Cerai

Kamis, 13 Oktober 2022 | 07:50 WIB
header img
Deretan artis tato tubuh demi pasangannya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sejumlah artis tato tubuh demi pasangannya. Bagi mereka, tato tersebut merupakan bentuk ataupun bukti cinta terhadap pasangan mereka.

Sebagaimana kita tahu, menunjukkan rasa cinta kepada pasangan dapat diungkapkan dalam berbagai bentuk. Mulai dari memberikan hadiah-hadiah kecil, atau melalui tindakan-tindakan yang menunjukkan kepedulian Anda terhadap pasangan.

Ada pula yang membuktikan cinta dengan cara yang unik, yakni Menato tubuhnya. Entah menjadikan nama pasangan sebagai tato, atau melukis wajah sang kekasih di tubuhnya.

Nah, lantas, siapa saja sih artis tato tubuh demi pasangannya? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Kamis (13/10/2022).

1. Tyson Lynch

Artis tato tubuh demi pasangannya di urutan pertama, ada Tyson Lynch. Pasangan selebriti yang menikah pada 31 Juli 2010 ini memang terkenal memiliki rumah tangga yang harmonis. Bahkan Tyson rela mentato lengan kanan atas dengan wajah sang istri, Melaney Ricardo.

2. Doni Sibarani

Artis tato tubuh demi pasangannya di urutan berikutnya, ada Doni Sibarani. Mantan vokalis Ada Band ini punya tato sang istri di tangan. Wajah sang istri yang cantik pun menghiasi tangannya. Gemas banget, ya!

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut