get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Bisa Segera Lepas dari Pandemi Covid-19

4 Lowongan Kerja Seputaran Serpong City Menunggu Pelamar

Rabu, 01 Desember 2021 | 09:27 WIB
header img
Sektor usaha yang bergerak dalam bisnis makanan dan minuman telah membuka lowongan kerja. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Roda perekonomian mulai berputar seiring melandainya pandemi Covid-19. Faktanya, sejumlah dunia usaha mulai membuka pintu untuk para pekerja. Tengok saja, di kawasan Serpong City beberapa sektor usaha yang bergerak dalam bisnis makanan dan minuman telah membuka lowongan kerja.

Pekerja yang dicari tidak terbatas pada fresh graduate atau sudah berpengalaman kerja, tamatan sekolah lanjutan  tingkat atas (SLTA) juga dibutuhkan. Kebutuhan akan tenaga kerja bukan sekadar pertanda kalau bisnis sudah mulai berjalan setelah tiarap berbulan - bulan, tetapi sejumlah usaha baru bermunculan.

Berikut informasi lowongan kerja :

1. Tamper Coffee The Breeze


Tamper Coffee The Breeze (Foto: Instagram)

Punya keakhlian sebagai barista tapi ingin coba tempat baru? Tidak ada salahnya melayangkan surat lamaran kerja di Tamper Coffee The Breeze BSD City. Saat ini, Tamper Coffee sedang membuka lowongan kerja untuk full time cookpart time cook, dan full time barista dengan syarat usia 18-28 tahun.

Tamper Coffee yang berlokasi di sentra kuliner BSD City itu, berharap pelamar yang diterima adalah senang bekerja, berkepribadian baik dan bisa bekerja secara profesional. Bila tertarik segera kirim surat lamaran beserta curiculum vitae lewat email : tampercareer@gmail.com.

2. Nasi Kotak-Kotak


Resto Nasi Kotak Kotak.(Foto : Instagram)

Resto Nasi Kotak Kotak membutuhkan pekerja untuk posisi Admin - Kasir. Syaratnya, pendidikan minimal tamatan sekolah menengah atas (SMA), dan diutamakan yang berpengalaman minimal satu tahun kerja.

Selain itu, Resto Nasi Kotak Kotak yang berlokasi di kawasan Gading Serpong, Ruko Glaze 2 Blok B Nomor 17 mensyaratkan untuk posisi  Admin - Kasir adalah wanita dengan usia maksimal 30 tahun, dan mampu bekerja di bawah tekanan.

3. Menantea Alam Sutera


Menantea Alam Sutera.(Foto : Instagram)

Menantea membuka lowongan kerja untuk posisi baristea dan kasir. Adapun kualifikasi yang dibutuhkan adalah maksimal berusia 24 tahun dengan pendidikan minimal SMA/sederajat, mampu berkomunikasi dengan baik, berpenampilan dan berkepribadian baik.

Toko teh modern sedikit membocorkan deskripsi pekerjaan, di anataranya melayani pelanggan dengan setulus hati, menyajikan produk Menantea dengan baik, dan menjaga kualitas Menantea agar dapat dinikmati dengan nikmat oleh pelanggan.

Tertarik? Segera kirim curiculum vitae alamat email :  menantea.alamsutera@gmail.com dengan subjek Baristea/Cashier.

4. DNA Cafe


DNA Cafe.(Foto : Instagram)

Tertarik berkarir dijalur F&B? DNA Cafe sedang menunggu Anda. Coffee shop yang berlokasi di Green Lake City membutuhkan tenaga kerja untuk crew cafe dengan syarat, yaitu wanita usia 18-24 tahun, bisa memasak dan membuat minuman.

Syarat pendidikan minimal lulusan SMA atau sederajat. Mudah beradaptasi, dapat bekerja sama dalam tim, rajin, jujur, bersih, dan pekerja keras. Tak kalah pentingnya berdomisili di Tangerang. Berminat? Segara layangkan curiculum vitae lewat  email :  dnacafeglc@gmail.com. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut