get app
inews
Aa Read Next : KISAH SUKSES: Berkat AI, Charles Liang Masuk Jajaran Orang Terkaya di Dunia, Hartanya Tembus Rp98 T

10 Brand Fashion Termahal di Dunia, Nomor 1 Milik Orang Terkaya ke-2 Sejagat

Minggu, 16 Oktober 2022 | 08:35 WIB
header img
10 brand fashion termahal di dunia, nomor 1 milik orang terkaya ke-2 sejagat. Foto: Instagram

6. Yvest Saint Laurent

Brand fashion termahal dunia lainnya adalah Yvest Saint Laurent. Brand ini berasal dari Prancis dengan berkolaborasi bersama sejumlah perancang kenamaan Prancis Pierre Berger. Brand yang didirikan pada 1961 menciptakan barang-barang legenda kebutuhan fashion untuk laki-laki dan perempuan. 

Brand ini bisa dibilang yang pertama kali memperkenalkan penggunaan tuxedo kepada perempuan dengan bawahan short-pant yang menawan dan elegan. Untuk produknya dihargai 382.000 dolar AS. Produknya ini juga mengeluarkan parfum kenamaan yang banyak dicari oleh para pecintanya untuk edisi terbatas yang dihargai 103 dolar AS.

7. Burberry

Burberry didirikan oleh Thomas Burberry di Basingstoke, Hampshire, Inggris pada 1856. Selain memiliki total 498 showroom di seluruh dunia, banyak selebriti seperti Rihanna, Carey Mulligan, Madonna dan sebagainya, adalah pelanggan tetap dan penggemar brand ini. 

Burberry merupakan salah satu brand fashion teratas dan terbaik di dunia saat ini. Motif tartan Haymark Check menjadi ciri khas rumah mode ini. Selain busana, Burberry juga memproduksi kosmetik, aksesori, dan parfum. 

8. Prada

Semua produk Prada berkualitas tinggi dan menjadi favorit para bintang dunia. Produknya, seperti pakaian, kosmetik, perhiasan, parfum, aksesori hingga jam tangan.

Brand ini didirikan pada 1913 di Milan, Italia. Mayachia Prada, cucu bungsu dari Mario Prada kini menjadi penerus merek industri fashion kenamaan ini yang dikenal eksentrik untuk karya-karyanya. Jangan heran, jika film bergaya fashionable, Devil’s Wear Prada menggunakan nama brand ini. Untuk produknya seperti tas ada yang dibanderol seharga 8.600 dolar AS untuk kategori tas jinjing.

9. Ralph Lauren

Brand ini dikenal dinamis dalam menggunakan bahan-bahan vintage. Label fashion Ralp Lauren didirikan pada 1967 oleh perancang busana Amerika Ralph Lauren. 

Brand mahal ini banyak digunakan oleh para pria. Salah satu brand dari Ralph Laurent adalah Polo. Untuk fashion perempuan yang banyak diminati dan terkenal mahal adalah produk tas jinjing dari kulit buaya yang dibanderol seharga 25.000 dolar AS. Salah satu jenis busana yang mahal brand Ralph Lauren adalah tuxedo pria yang dibanderol seharga 9.995 dolar AS yang dijahit tangan.

10. Dolce & Gabbana

Dolce & Gabbana adalah brand asal Italia yang didirikan pada 1985 oleh Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Setelah sukses pada pakaian, keduanya ekspansi membuat parfum, pakaian dalam, kacamata dan pernak-pernik lainnya. 

Perempuan dengan fashion berdaya tarik kuat sangat meminati brand ini dengan harga yang sangat mahal. Untuk kacamata riben saja, satu buahnya dihargai 383.000 dolar AS. 

Itulah 10 brand fashion termahal di dunia. Meski harganya mahal, namun penggemarnya di dunia pun banyak. 

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut