get app
inews
Aa Read Next : Langkah Apriyani/Fadia Terhenti dari BWF World Finals 2023

French Open 2022: Apriyani/Fadia Tersingkir di Babak Pertama

Selasa, 25 Oktober 2022 | 23:37 WIB
header img
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tersingkir di babak pertama French Open 2022 setelah dikalahkan pasangan Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.(Foto: Instagram/@badminton.ina)

PARIS, iNews.Serpong.id- Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tersingkir di babak pertama French Open 2022. Pasangan ganda putri Indonesia ini dikalahkan pasangan Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Selasa (25/10/2022).

Memulai gim pertama, Apriyani/Fadia sudah menguasai permainan. Mereka mencapai keunggulan 4-1 meski setelahnya disamakan di angka 5-5. Dari sana, mereka membuat lawannya tidak bisa mengembangkan permainan dengan mencetak lima poin beruntun. Alhasil mereka menutup interval pertama dengan skor 12-6. 

Di interval kedua, Apriyani/Fadia masih unggul dengan mencetak angka berturut-turut. Tapi, pasangan Malaysia perlahan-lahan membuat ketertinggalan menjadi tipis. Petaka saat Apriyani/Fadia unggul di angka 20-16. Mereka terburu-buru dan membiarkan pasangan Malaysia mencetak enam angka beruntun. Alhasil mereka malah kalah dengan skor 20-22. 

Di awal gim kedua, Apriyani/Fadia tertinggal empat angka terlebih dahulu. Setelahnya mereka bisa menyamakan di poin 5-5. Apriyani/Fadia sempat unggul beberapa poin mendekati akhir interval pertama. Namun mereka kembali bisa disamakan dan disalip hingga tertinggal 10-11. 

Kejar-kejaran poin terjadi hingga angka 13-13. Setelahnya, Apriyani/Fadia bisa merebut keunggulan menjadi 15-13. Keunggulan itu bertahan hingga 17-14. 

Tren layaknya gim pertama kembali terjadi, yang mana poin keunggulan itu disamakan 17-17. Namun kali ini, Apriyani/Fadia tak mau kembali di-comeback. Mereka bisa mengamankan gim kedua dengan skor 21-19. 

Apriyani/Fadia kocar-kacir di awal gim pertama dengan ketinggalan 0-5. Mereka sempat berusaha menyamakan kedudukan, namun tetap tertinggal di interval pertama 7-11. Apriyani/Fadia tampak tak berdaya setelahnya dengan kecolongan hingga 12 angka beruntun. Akhirnya, mereka kalah di gim ketiga dengan skor 7-21. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut