get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Cianjur Tertipu Nikahi Laki-laki, Kecewa lalu Lapor Polisi

5 Item Fashion Wajib Dimiliki Wanita untuk Selalu Tampil Modis dan Trendi

Rabu, 26 Oktober 2022 | 09:30 WIB
header img
Item fashion yang harus dimiliki wanita untuk tampil trendi (Foto: Jetsetter)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sebagai seorang wanita, tentunya kamu dituntut untuk selalu tampil trendy dan menarik. Namun, terkadang karena keterbatasan waktu kamu harus pintar melakukan mix and match dalam durasi singkat.

Ada beberapa fashion items yang harus kamu miliki agar mudah untuk melakukan mix and match dalam durasi singkat namun tetap mendapatkan hasil yang modis. Berikut daftar 5 fashion items yang harus dimiliki para wanita, dikutip dari hunarcourses.com, Selasa (26/10/2022)

1. T-shirt berwarna Putih

T-Shirt Putih

T-shirt atau kemeja dengan warna putih ini tidak akan pernah salah untuk dikenakan. Dipasangkan dengan jeans, celana bahan, akan selalu terlihat modis. T-shirt putih adalah items yang nyaman dan multifungsi yang harus dimiliki setiap wanita. Kamu bisa mendapatkan tampilan yang chic dengan memasangkan kalung di bawah kerah.

2. Jaket Kulit Hitam

Jaket Kulit

Selanjutnya ada kulit hitam. Jaket kulit hitam bisa membuat kamu terlihat percaya diri dan santai secara bersamaan, dalam sekejap. Kamu bisa memadukannya dengan gaun, celana jeans, celana panjang, celana pendek untuk mix and match yang beragam.

3. Sneakers putih

Sneakers Putih

Sneakers putih merupakan item paling mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai atasan formal hingga santai. Seperti dress, atau celana jeans dan t-shirt.

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut