get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pemotor Tewas, Gara-gara Pengendara Lawan Arus di Pamulang Tangerang Selatan

4 Orang Terluka, Bus Rombongan Polwan Kecelakaan di Tangsel

Sabtu, 04 Desember 2021 | 06:00 WIB
header img
Bus rombongan Polwan kecelakaan di Graha Raya, Tangsel. (Foto : Ilustrasi/dok iNews)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Empat orang terluka akibat bus rombongan Polisi wanita (Polwan) mengalami kecelakaan di Jalan Graha Raya Bintaro, Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (03/11/2021).

Peristiwa bermula bus yang dikemudikan Briptu NP tengah menuju Polsek Pondok Aren guna menjemput siswi Polwan. Begitu melintas di pom bensin Parigi, Briptu NP hendak memutar balik kendaraan menuju Polsek. 

Namun baru berjalan sekira 100 meter, tiba-tiba bus menabrak pohon di pinggir jalan. "Karena supir tidak melihat adanya pohon yang di pinggir jalan, tiba-tiba menabrak hingga bodi bus bagian kiri ringsek," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama, Jumat (3/12/2021).

Kondisi bus mengalami kerusakan. Beberapa bagian kaca pecah hingga menyebabkan serpihannya melukai siswi Polwan yang sudah berada di dalam bus.

"Empat orang luka ringan," ucap Nanda. Keempat siswi yang terluka sudah mendapat perawatan medis. Karena hanya luka ringan, mereka akhirnya bisa melanjutkan perjalanan kembali menggunakan kendaran lain. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut