get app
inews
Aa Read Next : Jangan Ketinggalan, Pemerintah Buka Pendaftaran CPNS Jalur Sekolah Kedinasan untuk 3.445 Formasi

Seorang Pemotor Tewas, Gara-gara Pengendara Lawan Arus di Pamulang Tangerang Selatan

Sabtu, 06 April 2024 | 15:26 WIB
header img
Seorang pengendara motor tewas usai terlibat kecelakaan dengan pemotor lain yang mencoba melawan arus di Jalan RE Martadinata, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangsel, Jumat (5/4/2024). (Foto: MPI/Hambali)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sungguh tragis, seorang pengendara motor tewas setelah terlibat dalam kecelakaan dengan sepeda motor lain yang mencoba melawan arus, pada Jumat (5/4/2024)

Kecelakaan yang menelan korban nyawa tersebut terjadi sekitar pukul 08.20 WIB, di Jalan RE Martadinata, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), tepatnya di U-Turn PT Bika Pratama.

Kronologi kecelakaan dimulai ketika pengendara motor berinisial RH (40) sedang dalam perjalanan dari Pamulang menuju Sawangan, Depok. Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor yang melawan arah hendak berbelok balik.

Luka Lecet di Wajah

Pengemudi sepeda motor tersebut adalah seorang pria berinisial AF yang memiliki seorang penumpang perempuan, SNI (25). Tabrakan tidak terhindarkan antara sepeda motor RH dan sepeda motor AF.

"RH mengalami luka lecet di wajah dan tangan, dan dilarikan segera ke Puskesmas Pamulang. Namun, sayangnya, ia dinyatakan meninggal dunia oleh dokter," ujar Kasubsipenmas Polres Tangsel, Ipda Yudi.

Petugas polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kecelakaan. Sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan juga telah disita untuk penyelidikan lebih lanjut.

Unit Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden tersebut. "Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangerang Selatan menangani kasus kecelakaan lalu lintas tersebut," tambahnya. (*)

 

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Hambali dengan judul "Gara-gara Pengendara Lawan Arus di Pamulang, 1 Pemotor Tewas".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut