get app
inews
Aa Read Next : Mahavira dan Wahana Gelar Hand’s on Bersama EdgeRay Hadirkan Pusat Data Modern 

Aplikasi Penguat Sinyal, Solusi agar Internet Lancar!

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 09:58 WIB
header img
Aplikasi Penguat Sinyal (Foto: Google Play Store)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Aplikasi penguat sinyal mungkin banyak dicari para pengguna smartphone agar jaringan bisa lebih kuat. Ini rekomendasi aplikasinya. 

Internet yang tidak lancar bisa menghambat pekerjaan dan kegiatan yang sedang dikerjakan. Supaya kejadian seperti ini tidak terjadi, Anda bisa mencoba penguat sinyal

Sekarang sudah ada banyak penguat sinyal yang tersedia di luar sana. Jika bingung, Anda bisa mencari tahu di sini rekomendasi penguat sinyal. 

Aplikasi Penguat Sinyal

1. Net Optimizer
Aplikasi memberikan kekuatan pada kekuatan internet yang lambat. Dikutip dari situs resminya, Net Optimizer menggunakan teknik canggih untuk mempercepat dan mengoptimalkan koneksi internet di PC. 

Dengan Net Optimizer Anda akan bisa mengoptimalkan pengaturan internet, sehingga dapat mengenali kecepatan internet tertinggi Anda. 

2. Network Signal Speed Booster
Anda juga bisa memanfaatkan Network Signal Speed Booster. Ini adalah aplikasi alat penangkapan dan pemantauan jaringan gratis yang bekerja tanpa hak akses root. 

Aplikasi tidak menggunakan server VPN jarak jauh atau proxy pribadi. Menurut deskripsi Google Play Store, semua data diproses secara lokal di perangkat uji. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut