get app
inews
Aa Read Next : Mahavira dan Wahana Gelar Hand’s on Bersama EdgeRay Hadirkan Pusat Data Modern 

eCatalog Sinar Mas Land Bidik Pasar Milenial, Rilis Fitur Komparasi Unit dan Simulasi Harga Properti

Senin, 05 Juni 2023 | 05:00 WIB
header img
Situs ecatalog.sinarmasland.com berisi informasi lengkap produk properti milik Sinar Mas Land. (Foto : Sinar Mas Land)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Preferensi masyarakat khususnya milenial dalam mencari informasi produk atau merek sangat tergantung dengan internet.

Mengutip data We Are Social, sebanyak 77% dari total populasi di Indonesia atau sebanyak 212,9 juta jiwa menggunakan internet.

Sehubungan itu, untuk menjangkau pasar lebih luas, Sinar Mas Land menghadirkan katalog elektronik atau eCatalog yang dapat diakses melalui situs ecatalog.sinarmasland.com. Berisi informasi lengkap properti milik Sinar Mas Land.

Strategi Tingkatkan Penjualan

Tingginya jumlah pengguna internet di Indonesia, property technology (PropTech) jadi wajah baru masa depan sektor properti, dapat menjadi strategi meningkatkan penjualan properti dengan memikat para konsumen baru melalui platform digital.

Fakta ini mendorong Sinar Mas Land untuk terus berinovasi dengan menghadirkan produk digital yang memudahkan konsumen dalam mencari properti impian mereka.

Sebagai salah satu produk digital dari Sinar Mas Land, eCatalog yang telah diluncurkan pertama kali pada 2021 lalu.

"Kami terus mengembangkan diri untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen dalam mencari properti melalui fitur-fitur terdepan yang dihadirkan," ungkap Chief Transformation Officer Sinar Mas Land, Mulyawan Gani.

Beberapa fitur terdepan yang ada dalam eCatalog ini di antaranya Komparasi Unit (membantu calon pembeli membandingkan langsung maksimum tiga produk properti berbeda mulai dari ukuran, spesifikasi bangunan, hingga harga jual dalam satu halaman yang sama).

Dan, Kalkulator Kredit Pemilikan Rumah/KPR (untuk melakukan simulasi KPR menyesuaikan dengan kemampuan finansial calon pembeli).

"Fasilitas terbaru yang ada dalam katalog elektronik ini kami hadirkan guna mempermudah para konsumen untuk mencari dan memilih produk properti yang terbaik sebagai investasi masa depan mereka," ujarnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut