get app
inews
Aa Read Next : Mahavira dan Wahana Gelar Hand’s on Bersama EdgeRay Hadirkan Pusat Data Modern 

RajaFiber Penetrasi Pasar Baru Pengguna Internet di 7 Provinsi

Kamis, 24 Agustus 2023 | 10:17 WIB
header img
Chief Sales & Marketing Officer RajaFiber Reddy Christianto (tengah jas hitam) saat launching RajaFiber di Jakarta, Rabu (23/8) Foto: ist

JAKARTA. iNewsSerpong.id- Utilisasi  internet kini makin luas dari semula hanya untuk komunikasi dan hiburan konten semata, kini menyasar berbagai aspek penting kehidupan lain seperti pendidikan, perdagangan, dan sebagainya.

Laporan We Are Social mencatat jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 212,9 juta pada Januari 2023 atau mencapai 77% dari populasi Indonesia menggunakan internet.
Jumlah pengguna internet pada Januari 2023 tercatat 3,85% lebih tinggi dibandingkan setahun lalu.

Pada Januari 2022, jumlah pengguna internet di Indonesia tercatat sebanyak 205 juta jiwa.

Adapun berdasarkan survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mayoritas akses internet dilakukan lewat smarphone. Berdasarkan metode aksesnya, 77,64% akses internet menggunakan mobile data dari operator seluler.

Persentase ini jauh lebih tinggi dari koneksi menggunakan wi-fi yang terpasang di rumah (21,61%). Selanjutnya, hanya ada 1,75% yang mengakses internet lewat wi-fi kantor atau sekolah.

Menjawab kebutuhan akses internet lebih lancar, RajaFiber menyediakan layanan internet 100% fiber optik dengan dukungan harga transparan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut