get app
inews
Aa Read Next : Skincare Mengandung Steroid, Pengguna Harus Waspada

Wanita Indonesia Bisa Tampil Cantik dan Awet Muda dengan Tzuyu Skincare

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 17:06 WIB
header img
Ilustrasi wanita memakai skincare. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Menjadi seorang wanita bukan berarti harus selalu di rumah, dan tidak melakukan hal-hal yang produktif serta berdampak bagi orang banyak. 

Wanita masa kini memiliki kebebasan untuk selalu aktif, produktif, dan mengejar mimpi-mimpinya. Menjadi sosok yang tidak hanya penting bagi keluarga, tapi juga inspiratif dalam dunia kerja.

Tidak ada yang salah dengan menjadi wanita karir. Selama kita mampu membagi waktu antara pekerjaan, keluarga, dan tentunya diri kita sendiri. Karena sebagai seorang wanita, kita dituntut untuk selalu aktif dan tampil sempurna di segala kondisi.

Maka dari itu, penting untuk selalu memperhatikan kondisi diri. Salah satunya mengenai penampilan. Kita tentu sadar pentingnya merawat diri dengan rajin olahraga, menjaga pola makan, hingga memperhatikan waktu istirahat agar tubuh tetap sehat dan segar.

Namun selain itu, kita juga perlu penunjang agar proses merawat diri jadi lebih mudah. Karena butuh waktu yang tidak sebentar untuk merawat diri, ditambah dengan serangkaian perawatan lainnya yang juga harus dilakukan. Sementara kita tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan itu semua.

Tzuyu Skincare melalui produk terbarunya mencoba menjawab semua kebutuhan wanita Indonesia. Khususnya bagi wanita Indonesia yang ingin terlihat cantik dan awet muda lebih lama.

“Kami ingin membantu para wanita untuk tampil cantik dan muda lebih lama. Namun dengan cara yang simple,” ujar Nurul, Brand Manager Tzuyu Skincare.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut