get app
inews
Aa Read Next : Mudah dan Praktis, Pakai Aplikasi Vision+ untuk Nonton Indonesia vs Uzbekistan Malam ini

Unik, Startup Ini Bikin Platform Permak Baju Online

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 09:58 WIB
header img
Terbaru ada platform online dengan layanan penyedia jasa permak, jahit dan fashion batik, Callme Tailor. (Foto: Dok Ilustrasi)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Indonesia dikenal sebagai negara yang banyak melahirkan perusahaan rintisan (startup). Berbagai inovasi layanan mereka lakukan.

Jumlah perusahaan rintisan di Indonesia adalah yang terbanyak di Asia Tenggara. Menurut Startup Ranking, ada sekitar 2.384 startup tersebar di Tanah Air pada 2022.

Sebut saja ada Gojek, dengan layanan ojek online, gofood dan lainnya, yang kini dinikmati banyak pengguna. Di samping itu ada marketplace Tokopedia dan platform pendidikan Ruang Guru.

Terbaru ada platform online dengan layanan unik, yaitu penyedia jasa permak pakaian, jahit dan fashion batik, Callme Tailor. Seperti apa platform startup ini?

Founder Callme, Veryco Andrean mengatakan, Callme Tailor merupakan platform Supply Chain Management, Callme Tailor berfokus pada industri pakaian (clothing) dengan konsep online marketplace guna memenuhi kebutuhan manusia, yaitu sandang (pakaian), pangan (makanan) dan papan (tempat tinggal).  

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut