get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah akan Siapkan Paket Wisata Sambut Ajang Olahraga Internasional

Gunung Semeru Meletus, Sandiaga Doakan Warga Selamat

Sabtu, 04 Desember 2021 | 19:24 WIB
header img
Menparekraf Sandiaga Uno menyampaikan keprihatinannya menyusul terjadinya letusan Gunung Semeru, di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur pada Sabtu (4/12/2021). (Foto : SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Gunung Semeru meletus, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyatakan prihatin. Dan, mendoakan semua masyarakat selamat yang ada disekitar Gunung Semeru, di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (4/12/2021).

“Innalillahi…Allahumma ajirnii fii musibatii wakhluflii khoiron minha,” tulis Sandi di akun Instagram resminya @sandiuno.

Tidak hanya itu, Sandiaga juga mendoakan kepada seluruh warga di sekitar Gunung Semeru agar diberikan keselamatan dan perlindungan oleh Allah SWT. ”Doa terbaik untuk saudara-saudara kita yang berada di sekitar kaki Gunung Semeru Kabupaten Lumajang,” tulis Sandi

Dalam postingannya, Sandi mengaku baru beberapa bulan lalu mengunjungi desa wisata di sekitar Gunung Semeru tersebut. “Beberapa bulan lalu saya sempat menyambangi Desa Wisata-nya, memastikan ekonomi dan lapangan kerja hadir kembali,” tulis Sandi.

Sandi berharap masyarakat diberi kesehatan dan keselamatan sehingga bisa beraktivitas normal kembali. “Semoga semuanya diberikan keselamatan, kesehatan, dilindungi oleh Allah SWT. Aamiin yaa rabbal aalamiin.” (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut