Tragis, Bocah 3 Tahun Diterkam Singa hingga Tewas di Hadapan Orangtua

Anton Suhartono
.
Minggu, 30 Oktober 2022 | 08:33 WIB
Ilustrasi bocah 3 tahun tewas diterkam singa di India (Foto: Reuters)

NEW DELHI, iNewsSerpong.id - Seorang bocah laki-laki 3 tahun di India tewas setelah diterkam dan dibawa seekor singa di peternakan Ghanshyam Nagar, Savarkundla, Negara Bagian Gujarat. Tragisnya, peristiwa itu disaksikan langsung orangtua korban.

Singa yang tampaknya lapar secara brutal menerkam bocah tak berdaya bernama Nitin Rakeshbhai Mehda itu. Sang raja hutan hanya menyisakan kepala dan kaki korban.

Layanan darurat yang dipanggil ke lokasi untuk menyelamatkan korban juga tak berdaya. Korban sempat dibawa singa ke tempat lain dan berhasil dilacak. 

Petugas dari dinas kehutanan setempat menemukan Nitin saat dibawa singa hingga diterkam. Sisa-sisa tubuh Nitin dibiarkan berserakan di dalam hutan.

Sementara itu petugas berupaya menangkap hewan buas itu guna menghindari korban selanjutnya. Petugas memasang perangkap di beberapa tempat namun perburuan hingga Jumat kemarin belum membuahkan hasil.

Peristiwa ini mengingatkan kejadian serupa di Missouri, Amerika Serikat, seorang driver kurir Amazon ditemukan tewas setelah diserang hewan buas pada Senin malam lalu.

Polisi menemukan dua ekor anjing di dekat jasad korban. Petugas terpaksa menembak salah satu anjing karena masuk ke rumah warga saat dikejar.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini