get app
inews
Aa Read Next : Apakah Mimpi Dapat Uang Banyak, Pertanda Bakal Kaya?

5 Profesi Artis Sebelum Terkenal, Nomor 3 Penjual Jagung Rebus Kini Jadi Seleb Terkaya

Rabu, 02 November 2022 | 07:03 WIB
header img
Profesi artis sebelum terkenal bermacam-macam, apa saja? (Foto: Kolase)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Profesi artis sebelum terkenal ternyata bermacam-macam. Ya, sebelum mereka menjejakkan kakinya di industri hiburan, mereka pernah mencoba profesi apa saja dan berjuang dari nol.

Padahal, deretan artis ternama ini dikenal dengan kehidupan mewah dan bergelimang harta. Namun, di balik kemewahan mereka, banyak yang tidak tahu bila para artis terkenal dan kaya raya saat ini, pernah merasakan hidup yang jauh dari kemewahan.

Bahkan, banyak di antara para artis Indonesia yang kaya raya ini bukan berasal dari keluarga berada. Sebab itu, mereka melakoni profesi apa saja untuk hidup dan meraih mimpinya menjadi seorang artis.

Penasaran? Berikut profesi artis sebelum terkenal, seperti dirangkum pada Selasa (1/11/2022).

1. Charlie Van Houten

Profesi artis sebelum terkenal di urutan pertama, ada Charlie Van Houten yanh pernah merasakan jadi seorang pengamen. Ya, sebelum mendulang kesuksesan bersama band ST 12 yang namanya sangat populer di Indonesia, Charly Van Houten pernah merasakan pahitnya tinggal di jalanan kota Bandung. 

Dia sempat menjadi pengamen jalanan karena tidak memiliki tempat tinggal. Selain itu, Charly juga sempat menjadi penjaga studio milik temannya selama dua tahun untuk mendapat penghasilan. Namun, saat itu, pendapatan dari menjaga studio tidak cukup untuk membayar biaya sewa kosannya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut