Viral Pria Nikahi 2 Kembang Desa Sekaligus di Muba

Era Neizma Wedya
.
Sabtu, 05 November 2022 | 09:44 WIB
Shah Rukh Khan Ulang Tahun ke-57 (Foto: Istimewa)

MUBA, iNewsSerpong.id - Viral sebuah undangan pernikahan seorang pria menikahi dua perempuan sekaligus. Tertulis pada undangan yang tersebar di media sosial, pernikahan tersebut di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumsel.

Pengantin pria diketahui bernama Novri Rio Saputra asal Desa Pagar Kaya yang menikahi Oktavia asal Desa Mekar Jaya pada 29 Oktober 2022 lalu. Selanjutnya Rio kembali menikahi Dina dari desa yang sama pada 1 November 2022.

Dalam foto undangan yang tersebar, ketiganya tampak serasi dengan baju pengantin adat Sumsel berwarna merah dan biru. Disebutkan juga acara hiburan berupa Orgen Tunggal Natural Entertainment. 

Kemudian beredar foto ketiganya di dalam sebuah ruangan, di mana pengantin pria memakai batik cokelat dan kedua pengantin perempuan memakai kebaya kuning dengan rok senada batik pengantin pria.

Pj Kades Mekar Jaya, Edward mengatakan, keduanya sudah melaksanakan akad nikah di hari yang berbeda. Namun resepsi pernikahan akan digelar pada Sabtu, 19 November 2022 mendatang.

"Informasinya mereka sudah menikah resmi secara agama, namun tidak tahu pastinya apakah secara resmi tercatat di KUA atau tidak," katanya.

Dikatakan Edward dirinya sudah menerima undangan pernikahan dua perempuan dengan satu pria ini. Ia mengamini kedua pengantin perempuan merupakan warga dari desanya.

"Saya juga baru dapat kabar dari perangkat desa. Kita berharap mereka hidup bahagia," katanya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini