get app
inews
Aa Read Next : Polda Metro Jaya Fasilitasi 2 Tersangka Kasus Film Porno Menikah

Pengantin Pria Kabur, Kakak Gantikan Posisi Adik jadi Viral di Medsos

Jum'at, 21 Juli 2023 | 15:18 WIB
header img
Viral di media sosial kisah kakak yang rela menggantikan posisi adiknya untuk menjadi mempelai pria. Foto/TikTok @anitasyafutri9

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Viral di media sosial belum lama ini cerita seorang calon pengantin pria di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, yang kabur jelang hari pernikahannya.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @anitasyafutri9, disebutkan bahwa sang kakak rela menggantikan posisi adiknya itu untuk menjadi mempelai pria. Kisah pernikahan ini lantas viral dan menjadi buah bibir di kalangan netizen.

Kalau dilihat, tak ada yang aneh dalam prosesi pernikahan kedua mempelai tersebut. Acara pernikahan yang berlangsung meriah di Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar, itu tampak berlangsung sakral. Bahkan tak ada raut murung di wajah pasangan pengantin tersebut.

Namun, di balik momen bahagia itu, ternyata ada cerita yang mengundang haru. Sang kakak harus menjadi pengganti adiknya yang kabur sebagai mempelai pria.

Pemilik akun TikTok yang diketahui merupakan kakak sepupu dari mempelai pria tersebut meluapkan rasa sedih bercampur bahagianya karena melihat pernikahan sang adik sepupu.

“Sedih bercampur bahagia. Luar biasa pengorabananmu Adik sepupuku sudah berbesar hati mengganti adiknya untuk nikah,” ujar pemilik akun TikTok @anitasyafutri9, dikutip Kamis (20/7/2023).

Diketahui pengantin pria yang bernama Muh Aksa rela menggantikan adiknya, Faisal, yang kabur jelang hari pernikahan. Kejadian ini sempat membuat kedua keluarga kalang kabut. Apalagi mereka tak mengetahui alasan calon pengantin pria itu kabur, padahal akad nikah tinggal menghitung hari.

Kedua keluarga lantas bersepakat untuk tetap melanjutkan proses pernikahan, lantaran undangan dan semua persiapan sudah rampung. Kemudian, kakak calon mempelai laki-laki, yakni Muh Aksa, bersedia mengantikan posisi adiknya untuk menikahi calon pengantin wanita yang bernama Ade.

Ade sebagai mempelai wanita juga menyetujui jika sosok yang seharusnya menjadi kakak ipar itu kini menjadi suaminya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut