get app
inews
Aa Read Next : Ibu Muda Lahirkan Bayi di Hotel Lalu Dibuang di Tanah Abang, Ditemukan Warga Sudah Meninggal

KITA Bar Raih The Best Newcomer Bar, Jadi Pilihan Terbaru Rooftop Bar Terbaik di Jakarta

Rabu, 09 November 2022 | 07:09 WIB
header img
KITA Bar Jadi Pilihan Terbaru Rooftop Bar Terbaik di Jakarta (Foto: Park Hyatt Jakarta)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bangunan berlantai tinggi tentunya sudah banyak bertebaran di Indonesia khususnya Jakarta. Bangunan seperti hotel ataupun gedung komersial lainnya menjadi pemandangan sehari-hari di jantung Ibu Kota.

Namun ternyata, di balik gedung bertingkat itu, beberapa bangunan memiliki area 'oasis' di lantai paling atasnya atau biasa kita sebut area rooftop. Sambil memandangi langit dengan dekorasi menarik di area atap bangunan tentu akan menjadi pengalaman menarik.

Salah satu dari yang terbaik yang bisa Anda pilih adalah KITA Bar, merupakan salah satu rooftop bar yang terletak di lantai 36 Park Tower, Jalan Kebon Sirih No. 17-19 Jakarta, memiliki pemandangan menakjubkan dari Kawasan Menteng dan Monumen Nasional (Monas) yang fenomenal. KITA Bar menjadi venue yang belakangan menjadi tempat favorit kaum urban Jakarta dan sekitarnya.

KITA Bar, menyuguhkan kenyamanan bagi siapa saja yang datang untuk beragam keperluan, seperti sosialisasi bersama rekan kerja, entertaining client, pesta, nongkrong bersama sahabat sembari menikmati beragam pilihan classic cocktail dengan panorama Monas dan Kota Jakarta saat menjelang petang, semakin menyempurnakan momen Anda di kala itu. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut