get app
inews
Aa Read Next : Dessert Pilihan Lebaran 2024, Tips Mudah Membuat Cheesecake Tanpa Oven  

Sungguh Malang! Belum Pernah Lihat Dunia Luar, Bocah 8 Tahun ini Dikurung sejak Bayi oleh Ibunya

Jum'at, 11 November 2022 | 07:29 WIB
header img
Keluarga di Jerman dengan tega menyekap seorang anak sejak bayi. (Foto: Ist)

Kasus penyekapan ini pun mulai mencuat pada Juli lalu setelah pasangan suami istri yang tinggal di Kota Lennestadt yang berdekatan, memberi tahu polisi tentang desas-desus ada anak telah dikurung di rumah kakek-neneknya rumah selama bertahun-tahun.

Penyelidik pun meminta keterangan dari kerabat Rosemarie. Mereka mengatakan jika perempuan itu tidak pernah tinggal di Italia.

Mengamini keterangan itu, polisi Italia pada Senin (12/9/2022) melapor ke kantor kesejahteraan pemuda Distrik Olpe bahwa ibu dan anak tersebut tidak pernah tinggal di alamat Calabria, yang diklaim sebagai rumah baru mereka.

Sekitar 11 hari kemudian, mengikuti perintah pengadilan, polisi dan petugas kesejahteraan pemuda akhirnya menemukan bocah itu di rumah kakek-neneknya.

Jaksa meyakini, anak itu tidak pernah pergi kemana pun dan hanya tinggal bersama kakek nenek dari pihak ibu. 

Kasus ini telah menggemparkan Jerman. Warga dibuat keheranan saat mengetahui fakta bahwa seorang anak bisa disembunyikan begitu lama tanpa ada yang menyadari keberadaannya.

 Kakek-nenek dan ibu gadis itu kini sedang diselidiki atas dugaan pemenjaraan dan pelecehan ilegal. Mereka bisa dituntut 10 tahun penjara namun belum ada tuntutan yang diajukan.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut