get app
inews
Aa Read Next : Wisatawan Asing Gandrungi Jaket Ojek Online, Beli Langsung Sama Driver

4 Koleksi Fashion Syahrini, Bikin Merinding Harganya Miliaran

Selasa, 07 Desember 2021 | 14:25 WIB
header img
Koleksi Fashion Syahrini. (Foto : Insta)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Apa yang dikenakan Syahrini pun selalu mencuri perhatian. Wajar saja, koleksi fashion istri Reino Barack harganya tak terkira hingga hitungan miliaran rupiah. Rasanya, tak ada barang murah yang menempel di tubuh penyanyi fenomenal tersebut.

Bukan hanya soal keunikan look-nya, tetapi harga di balik item fashion tersebut. Nah, di artikel ini iNews.id merangkum lima koleksi fashion termahal Syahrini yang pastinya bikin Anda melongo ketika tahu harganya. Penasaran?

1. Tas Rp2,7 Miliar


Koleksi Fashion Syahrini. (Foto : Insta)

Untuk satu barang ini saja, Syahrini rela mengeluarkan duit Rp2,7 miliar. Tas kaum ningrat tersebut adalah bermerek Birkin 25 Matte White Himalaya Niloticus Crocodile PHW. Kira-kira kalau Anda mau punya tas itu, perlu kerja berapa lama untuk sampai bisa memilikinya?

2. Tas Mungil Rp1,7 Miliar


Koleksi Fashion Syahrini. (Foto : Insta)

Masih dengan koleksi tas mewahnya, siapa sangka kalau tas mungil nan menggemaskan ini harganya bikin pusing tujuh keliling. Ya, Syahrini rela merogoh kocek Rp1,7 miliar hanya untuk memiliki tas Quelle Idole Kelly Doll Bag Pink Swift Palladium Hardware dari Hermes.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut