get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

6 Artis Anak Pejabat, Ada Putra Petinggi BUMN dan Pernah Ketahuan Dikawal Bodyguard

Sabtu, 19 November 2022 | 09:16 WIB
header img
Deretan artis anak pejabat. (Foto: Instagram)

3. Annisa Pohan

Annisa Pohan mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air usai terpilih sebagai juara ketiga Gadis Sampul 1997. Setelahnya, dia sering muncul di layar kaca sebagai pemandu acara olahraga maupun infotainment.

Annisa Pohan rupanya juga artis anak pejabat. Annisa merupakan anak dari Aulia Pohan, mantan deputi gubernur Bank Indonesia (BI) yang diangkat pada 1999. Sebelumnya, sang ayah sempat menjabat sebagai Kepala Urusan Penelitian dan Pengembangan Intern.

Tak hanya itu, ayah Annisa Pohan ini juga merupakan seorang dosen di universitas dan pengajar di suatu lembaga ternama di Indonesia. Saat ini, Annisa sudah berhenti dari dunia keartisan setelah menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono pada 8 Juli 2005.

4. Iqbaal Ramadhan

Jarang ada yang tahu bahwa Iqbaal Ramadhan merupakan salah satu artis anak pejabat. Aktor sekaligus musisi muda yang kini menjadi idola baru kaum hawa ini ternyata merupakan anak dari Herry Hernawan. Sang ayah merupakan merupakan Vice President Treasury di PT Pertamina.

Nama Iqbaal Ramadhan sendiri mulai dikenal sejak bergabung dengan boyband Coboy Junior. Kariernya di dunia akting semakin dikenal setelah Iqbaal membintangi film Dilan.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut