get app
inews
Aa Read Next : Pemerkosaan Baru Bisa Disebut Kejahatan jika Korban Melawan Versi Pemuda Inggris

Apes, 2 Pemburu Jangkrik Terjebak di Gorong-Gorong Tangsel, Begini Kronologinya

Kamis, 09 Desember 2021 | 15:13 WIB
header img
Dua orang pria terjebak sekitar 5 jam dalam gorong-gorong sedalam 3 meter di Jalan Alpita, Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (9/12/2021). Foto: MNC Portal/Hambali

TANGERANGRAYA,iNewSerpong.id – Nasib apes menimpa dua orang yang berprofesi sebagai pemburu jangkrik di Tangerang Selatan. Akibat kurang hati-hati keduanya jatuh terperosok ke dalam gorong-gorong sedalam 3 meter di Jalan Alpita, Sawah, Ciputat, Kamis (9/12/2021)

Korban masing-masing bernama Muhamad Imran (25) dan Fedriyanto (32).Mereka terperosok sekitar pukul 02.00 WIB dini hari saat berburu jangkrik di lokasi. Tak ada yang mengetahui kejadian itu, hingga akhirnya pada pagi hari sekira pukul 07. 30 WIB seorang sekuriti perumahan mendengar teriakan keduanya. 

"Terjebak dalam gorong-gorong beberapa jam, dari dini hari tadi dan baru diketahui oleh sekuriti perumahan sekitar pagi hari. Lalu dilaporkan ke kita," terang Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Uci Sanusi.

Dilanjutkan Uci, dari keterangan kedua korban diketahui jika awalnya Fedriyanto terperosok ke dalam gorong-gorong dekat kebun perumahan itu. Selanjutnya, Muhamad Imran coba melakukan pertolongan namun dia justru ikut terperosok.
"Akhirnya dua-duanya terperosok, mereka terjebak di sana. Karena situasi tengah malam, tidak ada yang mendengar teriakan mereka," sambungnya.
Sejumlah personel rescue dari Damkar dan Penyelamatan Kota Tangsel tiba di lokasi pagi tadi. Dengan peralatan yang dibawa, petugas turun ke dalam gorong-gorong lalu mengangkat kedua korban ke atas.

"Kedua korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 08.15 WIB. Kondisinya lemas, kemudian dilarikan ke RSU Tangsel untuk penanganan," tuturnya.(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut