get app
inews
Aa Read Next : Pemerkosaan Baru Bisa Disebut Kejahatan jika Korban Melawan Versi Pemuda Inggris

The Three Lions Inggris Catat Rekor Buruk Piala Dunia 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 14:08 WIB
header img
Pemain Timnas Inggris kecewa karena peluang mereka gagal menembus gawang Timnas AS (Foto: Reuters/Kai Pfaffenbach/sportstars.id)

AL KHOR, iNewsSerpong.id - The Three Lions julukan Timnas Inggris ditahan imbang saat bentrok berhadapan dengan Amerika Serikat pada Piala Dunia 2022 Grup B di Stadion Al-Bayt, Al Khor, Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB. 

Hal ini tentu saja membuat ekor buruk sepanjang sejarah Piala Dunia setelah imbang 0-0 dengan AS (Amerika Serikat). 

LIHAT JUGA: Jelang Laga Portugal Vs Ghana, Ronaldo Gandeng Anak Indonesia Masuk Lapangan

Dilansir dari Opta, Inggris mencatatkan rekor imbang terbanyak sepanjang perhelatan Piala Dunia. Hal itu menjadi catatan minor untuk The Three Lions.

 

Pemain Timnas Inggris kecewa karena peluang mereka gagal menembus gawang Timnas AS (Foto: Reuters/Kai Pfaffenbach)Pemain Timnas Inggris kecewa karena peluang mereka gagal menembus gawang Timnas AS (Foto: Reuters/Kai Pfaffenbach)

LIHAT JUGA: Ternyata Ada Sosok Makhluk yang Lebih Hina dari Iblis dan Fir'aun

"Malam ini adalah hasil imbang tanpa gol ke-12 Inggris dalam Piala Dunia. Itu terbanyak dari tim manapun dari sejarah turnamen," cuit akun Twitter @OptaJoe, Sabtu (26/11/2022).

Hasil imbang itu pun menahan hasrat Inggris untuk menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Anak asuh Gareth Southgate terpaksa menunggu hasil matchday tiga Grup B yang akan berlangsung pekan ini.

Walau begitu, tambahan satu poin tidak mengubah posisi Harry Kane dan kawan-kawan di puncak klasemen Grup B dengan nilai 4. Mereka diikuti oleh Timnas Iran yang mengumpulkan nilai 3, lalu AS 2, dan terakhir Timnas Wales (1).

Pada laga selanjutnya, Timnas Inggris akan menghadapi Timnas Wales untuk menentukan siapa yang lolos ke babak berikutnya. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali, Rabu (30/11/2022) dini hari WIB.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut