get app
inews
Aa Read Next : Hilbram Dunar di Mata Putranya: Papa Sabar dan Sayang Keluarga

Tingkatkan Perawatan Onkologi di Indonesia, Siloam Hospitals Jalin Kerja Sama dengan SingHealth

Sabtu, 26 November 2022 | 14:02 WIB
header img
Siloam Hospitals dan SingHealth menjalin kerja sama strategis medis.Foto: ist

Jaringan perawatan regional ini merupakan langkah besar yang luar biasa untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam mengembalikan 7 Miliar USD yang dihabiskan orang Indonesia di luar negeri dalam mendapatkan perawatan medis dengan penyediaan sarana bagi pasien Indonesia untuk mengakses perawatan lanjutan di dalam negeri sendiri.

Selain itu, para dokter dan ahli medis Siloam dan SingHealth dapat memperoleh manfaat dari penelitian dan pelatihan klinis. Saat ini, Siloam mengelola 41 rumah sakit di seluruh Indonesia dengan melayani lebih dari 28.000 pasien kemoterapi setiap tahunnya dan melakukan lebih dari 300.000 perawatan radioterapi.

Dengan menggunakan keahlian klinis terdepan dari SingHealth, Siloam berkolaborasi untuk membangun institusi virtual yang memungkinkan rumah sakit pada jaringan Siloam turut berpartisipasi.

Berbagai pelatihan tatap muka juga dapat dilakukan oleh kedua belah pihak, termasuk pelatihan tatap muka yang bersertifikat untuk dokter, perawat, dan tenaga kesehatan lainnya. “Kasus onkologi adalah salah satu kasus dengan prevalensi tertinggi di Siloam dan Indonesia.

Kolaborasi dengan NCCS SingHealth, salah satu organisasi perawatan kesehatan terkemuka di Singapura, menandai salah satu tonggak penting bagi Siloam, serta merupakan bukti kuat atas komitmen kami di Indonesia.

Dengan visi bersama, kami akan terus memberikan inovasi perawatan kesehatan kelas dunia dan keahlian dalam perawatan onkologi untuk memberikan dampak besar bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia,” kata Caroline Riady, Wakil Presiden Direktur Siloam Hospitals Group. ---

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut