Dorong Bisnis Properti Jadi Lokomotif Perekonomian Nasional, Talkshow Unik dan Kreatif Digelar

Sazili M
.
Sabtu, 26 November 2022 | 14:33 WIB
Talkshow bertajuk “Talkshow Property Mo Mo Gue” merupakan acara unik dan kreatif, yang dikemas menggunakan bahasa yang sangat santai.Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Grup Synergy Developer Indonesia dan Indonesia Property Watch menggelar talkshow properti yang berbeda dari biasanya pada Jumat (25/11/22). 

Talkshow bertajuk “Talkshow Property Mo Mo Gue” merupakan acara unik dan kreatif, yang dikemas menggunakan bahasa yang sangat santai.

Selain itu, talkshow dengan cara komunikasi yang ceplas-ceplos, semaunya namun tetap sopan dan sarat akan informasi yang berguna bagi masyarakat umum. 

Di Talkshow Mo Mo Gue, narasumber pun dipilih secara spontan langsung di lokasi acara. Sehingga siapapun bisa menjadi narasumber yang akan dipilih oleh moderator. Dengan catatan, narasumber yang nantinya akan dipilih pun memiliki pengetahuan yang matang dan berbobot dalam bidang properti. 

Turut hadir Sutedja Sudharta Darmono, PT Jababeka Residence, Ikang Fawzi Direktur PT Bina Sejahtera Bangun Persada, Albert Luhur Executive Director PT Summarecon Agung Tbk., dan Christian Sugiono public figure sekaligus pengembang properti.

Terlebih, sumber informasi yang benar menjadi kewajiban semua pihak untuk mendorong bisnis properti sebagai salah satu lokomotif perekonomian nasional. CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda mengatakan bahwa, 

“Banyak isu-isu negatif yang harus dapat kita jelaskan dengan baik agar tidak miskomunikasi di masyarakat. Ke depan, pasar properti di tanah air tidak seburuk yang dikhawatirkan. Nantinya akan kita jelaskan dan simpulkan bersama-sama di acara tersebut,” tutur Ali Tranghanda. 

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini