Founder Grup Synergy Developer Indonesia, Ismet Natakarmana, menjelaskan bahwa talkshow ini menjadi talkshow properti pertama dan satu-satunya di Indonesia bahkan di dunia. “Talkshow ini akan menjadi yang pertama di dunia, karena konsepnya yang unik,” jelas Ismet Natakarmana.
Diketahui, untuk pertama kalinya acara ini diadakan pada pameran Indonesia Properti Expo yang diselenggarakan mulai 19-27 November 2022 dengan hashtag #punyarumahbarugaya hasil kolaborasi Adhouse dengan PT Bank Tabungan Negara Tbk., yang akan digelar pukul 13.30 WIB dengan menghadirkan puluhan wakil dari pengembang nasional.
Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk., menjelaskan bahwa, “Yang menentukan strategisnya sebuah lokasi ada dua hal, yaitu dapat dilihat dari aksesnya kalau aksesnya baik maka akan jadi pertimbangan masyarakat. Selain itu juga adalah fasilitasnya, karena kalau aksesnya bagus tapi fasilitasnya tidak tepat maka tentu tidak akan menjadi pilihan. Untuk itu dari keduanya menjadi sama-sama penting,” tutur Albert Luhur.
Christian Sugiono mengatakan bahwa, “Memiliki rumah itu menjadi keharusan. Ketika saya beli rumah lokasi itu menjadi sangat penting. Sehingga penting untuk menentukan rumah dengan lokasi yang strategis,” tutur Christian.
Dengan mengusung tema “It’s Time to Buy Property” sesuai dengan kampanye dari para pelaku bisnis properti untuk memberikan aura positif bagi bisnis properti di tanah air. Talkshow Mo Mo Gue menggunakan bahasa yang lebih melekat dengan bahasa anak muda sekarang yaitu “GUE, BELI PROPERTI NOW! LOE?”.
Tentunya dengan Ali Tranghanda sebagai host dan Ismet Natakarmana sebagai co-host akan tercipta suasana yang cair, penuh dengan keceriaan serta jauh dari kesan kaku dan membosankan.
Semua akan dipaksa untuk berinteraksi dan saling mengajukan pertanyaan baik dari audience maupun narasumber di panggung. Oleh karena itu, optimisme bisnis properti ke depan akan terus digaungkan bersama.
Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta