get app
inews
Aa Read Next : GEMPAR, Tetangga Kira Bau Bangkai, 4 Anak Ditemukan Tewas dalam Kamar

5 Prank Artis Paling Kontroversial, Nomor 4 Pura-pura Bunuh Diri saat Live IG

Selasa, 29 November 2022 | 09:09 WIB
header img
Prank artis paling kontroversial, Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Prank artis paling kontroversial kerap meresahkan warganet. Konten-konten tersebut dinilai dapat merugikan suatu pihak atau mampu menyerbarkan pengaruh buruk kepada orang lain.

Maka dari itu, tak jarang dari sejumlah konten kontroversial tersebut akhirnya dihapus dari kanal media sosial sang artis. Walaupun begitu, beberapa artis masih terus membuat konten prank yang berujung mendulang hujatan dari warganet.

Adapun konten prank artis Indonesia paling kontroversial yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Sabtu (26/11/2022) adalah sebagai berikut.

Prank artis paling kontroversial

1.Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baim Wong merambah menjadi seorang YouTuber sejak tahun 2016 silam. Namun sejak saat itu, ia telah banyak membuat kontroversi. 

Terakhir, Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven membuat konten prank dengan melaporkan adanya Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). Konten yang melibatkan kepolisian setempat ini akhirnya mendulang beragam hujatan dari warganet.

Terlebih, keduanya membuat konten prank mengenai KDRT saat rekan sesama artis, Lesti Kejora sedang mengalami hal serupa. Baim Wong dan Paula lalu meminta maaf secara terbuka atas aksinya tersebut.

2.Ferdian Paleka

Ferdian Paleka adalah seorang YouTuber dengan kanal bernama Paleka TV. ia sempat membuat prank kontreversial saat pandemi covid-19 menyeruak.

Hal itu bermula ketika Ferdian Paleka memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak covid-19 berupa sembako. Namun saat bungkus bantuan itu dibuka, hanya ditemukan sampah dan batu di dalamnya. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut