get app
inews
Aa Read Next : Segini Harganya, Mobil Listrik Mercedes EQE 350 4MATIC AMG Mengaspal di Indonesia

KIA EV6 GT-Line Resmi Mengaspal di Indonesia Dibanderol Seharga Rp1,29 Miliar

Jum'at, 02 Desember 2022 | 10:32 WIB
header img
KIA EV6 GT-Line pertama kali hadir di Indonesia pada ajang GIIAS 2022 Agustus 2022 lalu. Foto/IST

JAKARTA,iNewsSerpong.id - PT Kreta Indo Artha (KIA) mengumumkan secara resmi harga mobil listrik KIA EV6 GT-Line.Setelah dihadirkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada Agustus 2022.

Tidak main-main harga KIA EV6 GT-Line mencapai Rp1,299 miliar on the road. Harga tersebut sudah termasuk Wall Charger untuk rumah.

“Setelah kami perkenalkan di GIIAS 2022 pada Agustus lalu, Kia EV6 GT-Line telah mendapatkan respon yang sangat baik dan animo yang tinggi. Saat itu kami mendapatkan lebih dari 100 pesanan dari konsumen, meskipun kami belum mengumumkan secara resmi harga dan ketersediaan Kia EV6 GT-Line tersebut,” kata Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head, PT KIA.

Ditargetkan pengiriman unit KIA EV6 GT-Line untuk konsumen dapat dilaksanakan mulai kuartal pertama 2023. Jadi konsumen yang telah memesan tidak butuh waktu lama lagi merasakan performa menarik KIA EV6 GT-Line.

Lalu apa saja sih keistimewaan mobil yang harganya tembus Rp1,299 miliar itu? Diketahui Kia EV6 GT-Line Tawarkan Torsi 600 Nm dan Jarak Tempuh hingga 506 Kilometer.

Sebagai kendaraan yang dirancang dari awal untuk Battery Electric Vehicle, Kia EV6 GT-Line dibangun di atas platform New Electric Global Modular Platform (E-GMP) terbaru dari Hyundai Motor Group. Mobil listrik ini dilengkapi dengan Dual Motor berpenggerak All Wheel Drive yang mampu menyalurkan tenaga hingga 320 Hp dan torsi 605 Nm. Dibekali baterai berkapasitas 77,4 kWh dan arsitektur kelistrikan 800v, Kia EV6 GT-Line dapat terus melaju sejauh 506 kilometer.

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut