get app
inews
Aa Read Next : Pertengahan hingga Akhir 2024, inilah Drama Korea Kerajaan yang Siap Tayang

7 Drama Korea Romantis Bikin Jatuh Cinta, Eksploitasi Hubungan Bos dan Karyawan

Minggu, 12 Desember 2021 | 07:26 WIB
header img
Drama Korea bos dan karyawan selalu menarik penonton. Drama ini menyuguhkan cerita kisah cinta romantis antara bos dan karyawan yang bisa jatuh cinta. (Foto : Soompi)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Membahas hubungan bos dan karyawan selalu menarik. Sejumlah  Drama Korea  yang mengupas bos dan karyawan terbukti  bisa menyedot penonton. Drama yang menyuguhkan seperti cerita kisah cinta romantis antara bos dan karyawan yang bisa membuat penonton jatuh cinta.

Biasanya drama ini melibatkan karyawan baru perempuan yang pemalu dan menarik perhatian CEO tampan serta kaya. Terlepas dari itu, drama Korea memiliki cara untuk memikat penonton dengan alur cerita mereka yang dinamis.

Berikut drama Korea tentang bos dan karyawan dilansir dari Screenrant, Minggu (12/12/2021).

1. My Private Life (2019)

Park Min-Young berperan sebagai Sun Deok-Mi di My Private Life. Deok-Mi adalah kurator seni berbakat dan sangat dihormati yang menyimpan rahasia juga seorang fangirl yang terobsesi. Rahasianya dapat merusak kariernya di museum. Seorang seniman terkenal, Ryan Gold (Kim Jae-Wook) menjadi bos baru museum.


Drama Korea bos dan karyawan. (Foto : Soompi)

Setelah beberapa rumor menyebar, Gold dan Doek-Mi harus berpura-pura berkencan untuk menghentikan pengawasan terhadap idola favoritnya dan klien museum barunya. Kencan palsu segera mulai berkembang menjadi cinta sejati. Deok-Mi harus mencoba dan melepaskan situs penggemar rahasia dan obsesinya.

2. What's Wrong With Secretary Kim (2018)

What's Wrong With Secretary Kim berada di urutan teratas dan dianggap sebagai salah satu drama Korea romantis terbaik dalam hal dinamika karyawan dan bos. Kim Mi-so (Park Min-young) telah menjadi sekretaris Lee Young-Joon (Park Seo-Joon) selama bertahun-tahun. Pengumuman pengunduran dirinya membuat Lee Young-Joon rela melakukan apa saja hingga jatuh cinta padanya.


Drama Korea bos dan karyawan. (Foto : Soompi)

Drama ini menampilkan kecemburuan, romantis dan perubahan suasana hati. Belum lagi ada beberapa adegan ciuman dan ranjang.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut