get app
inews
Aa Read Next : Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 di Indonesia Kena Recall Terkait Software ICCU

GOTO Private Placement, usai Harga Saham Anjlok 70% Semenjak Listing di BEI

Jum'at, 09 Desember 2022 | 08:47 WIB
header img
Alasan GOTO lakukan private placement (Foto: MNC Media)

JAKARTA,iNewsSerpong.id - Harga Saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) sejak listing hingga saat ini tercatat anjlok 70%. GOTO pun berencana melakukan penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu atau private placement.

GOTO akan melakukan private placement sebanyak 118,43 miliar saham seri A atau total 10% dari modalditempatkan dan disetor. Corporate Secretary GOTO, R. A. Koesoemohadiani mengatakan bahwa rencana private placement telah mendapat persetujuan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) pada 28 Juni lalu.

"Perseroan memiliki waktu untuk mengimplementasikan hal ini sampai dengan Juni 2023," kata Diani dalam paparan publik secara virtual, dikutip Jumat (9/12/20022).

Diani mengungkap perseroan mengambil jalan oportunis untuk mengeksekusi private placement. Adapun sejumlah pilihan lain yang tersedia juga akan diambil apabila dapat memacu pertumbuhan bisnis dan profitabilitas GOTO.

"Kami mempertimbangkan kondisi makro ekonomi dan pasar modal. Apabila ada peluang yang baik sesuai kebutuhan, maka perseroan akan menggunakan (private placement) tersebut," katanya.

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut