get app
inews
Aa Read Next : Liburan ke Yogyakarta, Bisa Nginap di Hotel Punya Pemandangan Gunung Merapi

Hotel Santika Premiere Bintaro Tawarkan Konsep Liburan tak Lazim  

Sabtu, 10 Desember 2022 | 19:46 WIB
header img
Hotel Santika Premiere Bintaro memiliki letak strategis karena berada tak jauh dari gerbang tol. (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Jangan lewatkan akhir tahun 2022 begitu saja. Tawaran liburan dipengujung tahun ini begitu banyak, termasuk dari  Hotel Santika Premiere Bintaro dengan konsep yang tidak lazim.

Hotel bintang empat yang memiliki letak strategis karena berada tak jauh dari gerbang tol, memberikan penawaran khusus di akhir bulan Desember.

Jadi, tak perlu keluar kota untuk menikmati suasana libur bersama keluarga, terutama yang ingin merayakan Natal.

"Malam Natal nan Kudus, kami tawarkan Room Package with Christmas Dinner," ungkap Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Executive Bintaro, Tanita Pribadi, saat berkunjung di redaksi iNewsSerpong, Kamis (8/12/2022).

Didukung sebanyak 167 kamar dan ruang multi-fungsi menjadikan hotel ini  ideal menggelar berbagai aktivitas. Untuk kegiatan akhir tahun, Tanita Pribadi, menjamin tak akan memberatkan kantong tamu.

"Selain harganya terjangkau, kami beri layanan dan fasilitas terbaik termasuk special gift," ujar Tania yang selalu tampil apik dengan setengah berpromosi. (*)


Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, Tanita Pribadi, bersama Redaktur Executive iNewsSerpong, Choirullah, saat berkunjung di redaksi iNewsSerpong, Kamis (8/12/2022). (Foto : iNewsSerpong)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut