get app
inews
Aa Read Next : Awas Jangan Asal Modifikasi BinguoEV, Garansi Komponen Seumur Hidup Bisa Hangus

Jelang Akhir Tahun, Wuling Motors Kejar Target Penjualan

Selasa, 07 November 2023 | 05:00 WIB
header img
Wuling Motors kejar target penjualan di akhir tahun. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Jelang akhir 2023, Wuling Motors sedang meningkatkan penetrasi pasar untuk mendongkrak penjualan hingga akhir tahun. Hal itu, seiring dengan persaingan yang semakin ketat di pasar otomotif roda empat dengan banyaknya mobil baru yang diluncurkan oleh pesaing-pesaingnya.

Manajer Senior Strategi Pemasaran Wuling Motors, Ricky Christian, mengungkapkan bahwa salah satu cara yang digunakan oleh Wuling untuk meningkatkan penetrasi pasar adalah melalui program 'Year End Sale', yang bertujuan untuk memudahkan calon konsumen dalam memiliki produk dari Wuling.

"Program ini menawarkan berbagai penawaran menarik, mulai dari hadiah emas spesial hingga program trade-in bagi mereka yang ingin memiliki SUV baru, Almaz RS," ungkap Ricky Christian.

Program Khusus Pembelian

Tidak hanya itu, Wuling juga menawarkan program khusus untuk pembelian Air EV, seri Almaz, dan Alvez, yang memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memperoleh hadiah berupa logam mulia. Wuling juga menyediakan promo charging pile untuk setiap pembelian Air EV Long Range selama bulan ini.

Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP dengan membayar sebesar Rp5 juta atau memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis. Wuling Air EV, mobil listrik pertama Wuling di Indonesia, masih mendapatkan insentif PPN dari pemerintah sehingga harganya semakin terjangkau.

Wuling Air EV dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan. Selain itu, SUV flagship terbaru dari Wuling, yaitu New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai dari Rp7 jutaan per bulan.


Wuling Motors beri penawaran menarik untuk pembelian hingga akhir tahun. (Foto: iNews.id)
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut