get app
inews
Aa Read Next : Selingkuh Berulang, Hakim IS Diberhentikan Tidak Dengan Hormat 

Diana de Vengh Simpan Rahasia selama 63 Tahun, Bongkar Perselingkuhannya dengan John F Kennedy

Selasa, 13 Desember 2022 | 06:21 WIB
header img
John F Kennedy dan Diana de Vegh. (Foto: People)

JAKARTS, iNewsSerpong.id - Kisah Diana de Vegh, seorang psikoterapis yang menjadi selingkuhan Presiden ke-35 Amerika Serikat, John F Kennedy.

Wanita yang kini berusia 83 tahun itu mengungkapkan, sudah menjadi selingkuhan sang presiden yang akrab disapa JFK itu sejak berusia 20 tahun.

Hubungannya dengan JFK dimulai saat ia menyaksikan pidato pemilihan JFK pada 1958 di kampusnya. Saat itu, dia mencuri perhatian Kennedy hingga sang presiden ingin duduk di sebelahnya.

“Berikan saya tempat dudukmu, sehingga seorang lelaki tua yang lelah dapat duduk di sebelah seorang gadis cantik,” ujar Diana menirukan ucapan Kennedy kala itu.

Kemudian, JFK mengundangkan ke sebuah acara pada minggu berikutnya. Diana mengatakan bahwa dia terpesona oleh humor sang presiden dan pertemuan itu menyulut perselingkuhan selama empat tahun.

Diana mengungkapkan pada New York Post, Agustus 2021 lalu, saat itu ia masih sangat muda dengan semua gejolak di dalam dirinya dan sangat mencintai sosok pria tampan seperti JFK.

Meskipun, saat itu JFK merupakan pria berumur 40 tahunan yang sudah menikah. Diketahui, JFK telah menikah dengan Jacqueline Kennedy Onassis sejak tahun 1953.

John F Kennedy dan Jacqueline Kennedy Onassis. (Foto: People)

Diana bahkan sering diajak JFK melakukan pidato pemilu di beberapa kota. Tentunya, saat Jacqueline tidak hadir.

Bahkan, JFK menyiapkan staf khusus untuk melayaninya saat sang presiden sibuk. Diana dan JFK baru akan berada di mobil yang sama saat pulang.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut