get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi GIZ, karuun dan VIVERE: Menggali Potensi Rotan untuk Masa Depan Berkelanjutan 

Ingin Bepergian Gunakan Pesawat? Cermati 7 Tips Berburu Harga Tiket Murah

Rabu, 14 Desember 2022 | 20:02 WIB
header img
Tips berburu tiket pesawat murah perlu dicermati. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Untuk mendapatkat harga tiket pesawat yang murah ternyata tidak begitu susah. Sejumlah tips berburu harga tiket pesawat murah perlu dicermati baik untuk keperluan bisnis maupun berlibur akhir tahun.

Seperti sudah menjadi tradisi menjelang akhir tahun, maskapai penerbangan berlomba-lomba menawarkan promo menarik bagi para calon penumpang. Hal ini membuat banyak pihak berburu tiket untuk penerbangan akhir tahun.

Sudah menjadi rahasia umum sejumlah tips berburu tiket pesawat murah yang dapat dilakukan. Berikut tujuh tips berburu tiket pesawat murah

1. Gunakan Situs Aggregator

Sejumlah situs agregator diinternet seperti Google Flights atau Skyscanner bisa dipakai mencari tiket pesawat murah. Dengan situs ini juga pengguna dapat membandingkan harga tiket pesawat ke tujuan dan tanggal yang diinginkan.

2. Pilih Low Cost Maskapai

Low cost maskapai menyediakan tiket yang jauh lebih murah ketimbang full service airlines karena pelayanannya yang lebih terbatas. Namun jika hal tersebut bukan jadi masalah tentu maskapai low cost ini dapat dijadikan rekomendasi.

3. Berlangganan Newsletter Maskapai

Dengan berlangganan newsletter ini pengguna akan mendapat pemberitahuan tentang promo yang disediakan. Meskipun terkadang notif dari newsletter ini mengganggu.

4. Keluarkan Usaha Lebih

Ketika musim musim promo seperti akhir tahun atau perayaan hari keagamaan terkadang beberapa maskapai mengadakan sejumlah promo.

Karenanya, perlu usaha lebih untuk mendapatkan agar tidak kehabisan seperti begadang demi mendapat tiket pesawat murah.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut