get app
inews
Aa Read Next : Harga Wuling Cloud EV Lebih Murah dari Harga Estimasi, Dibanderol Rp398 Jutaan

Honda Rilis Mobil Listrik Mungil, Lebih Murah dari Wuling Air EV, Begini Spesifikasinya

Kamis, 15 Desember 2022 | 10:58 WIB
header img
Ukuran mobil ini lebih besar dari Wuling Air EV. Disebutkan pula bahwa N-Van merupakan mobil listrik komersial dengan ruang kargo belakang sangat mudah untuk bongkar muat barang. (Foto: Autoblog)

TOKYO, iNewsSerpong.id - Honda memperkenalkan mobil listrik murah di Jepang bernama N-Van. Kendaraan mungil ini akan dijual 1 juta yen atau sekitar Rp113 juta. Harga ini jauh lebih murah dibanding Wuling Air EV. Seperti diketahui, Air EV dijual mulai dari Rp238 juta di Indonesia. 

Apa jadinya jika Honda berani meniagakan di Tanah Air? Pastinya akan bersaing. Dikutip dari Autoblog, Rabu (14/12/2022), mobil listrik ini akan dirilis pada 2024. Honda N-Van Electric dibangun menggunakan basis mobil konvensional Kei Car bermesin bensin dari Honda yang sudah ada di Jepang sejak 2018.

Ukuran mobil ini lebih besar dari Wuling Air EV. Disebutkan pula bahwa N-Van merupakan mobil listrik komersial dengan ruang kargo belakang sangat mudah untuk bongkar muat barang.  Secara dimensi memiliki panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.960 mm. Coba bandingkan saja dengan ukuran Wuling Air EV, panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm, dan tinggi 1.631 mm.

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut