get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Pamer Lesung Pipi Saat Manggung di Bali, Netizen Terpesona

Bikin Bengong, 2 Artis Lulusan SD Menjadi Penyanyi Terkenal dengan Bayaran Mahal

Jum'at, 16 Desember 2022 | 06:10 WIB
header img
Artis Lulusan SD Menjadi Penyanyi Terkenal dengan Bayaran Mahal. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Belum banyak yang tahu kalau ada beberapa artis lulusan SD menjadi penyanyi terkenal dengan bayaran mahal. Para artis ini bisa dibilang beruntung karena tak perlu mengenyam pendidikan tinggi tapi bisa mendapatkan bayaran termahal di bidangnya. 

Para artis ini memang memiliki alasan tersendiri tidak melanjutkan pendidikan tinggi. Salah satu alasannya adalah ekonomi keluarga. Sederet artis ini justru memilih berkarier di dunia hiburan untuk bisa mendapatkan penghasilan dan mengangkat ekonomi keluarga.

Apa yang dilakukan para artis ini pun terbukti. Bahkan kini mereka sukses dan terkenal. Tidak sedikit dari mereka yang memiliki penghasilan besar dan memiliki bayaran termahal.

Siapa saja yah artis lulusan SD menjadi penyanyi terkenal dengan bayaran mahal? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (13/12/2022).

1.  Inul Daratista

Artis Lulusan SD Menjadi Penyanyi Terkenal dengan Bayaran Mahal.

Artis Lulusan SD Menjadi Penyanyi Terkenal dengan Bayaran Mahal.

Artis lulusan SD menjadi penyanyi terkenal dengan bayaran mahal salah satunya Inul Daratista. Diketahui dia memang tidak melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. Bahkan pemilik goyang ngebor itu hanya tamatan SD.

Saat kecil, Inul tumbuh dari keluarga yang sangat sederhana. Tinggal di kampung dengan fasilitas sederhana, keluarganya pun hanya memiliki uang pas-pasan untuk biaya hidup. Hal itu membuat Inul terpaksa harus berhenti sekolah.

Sejak saat ini Inul mulai nyanyi dari panggung ke panggung untuk mendapat penghasilan keluarga. Sempat ditentang oleh keluarganya, namun Inul terus berusaha hingga dia memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Usaha tak menghianati hasil, Inul pun akhirnya berhasil tampil di layar kaca. Bahkan kini dia jadi penyanyi dangdut terkenal dengan bayaran yang besar. Wajahnya kini masih wara-wiri di layar kaca tak hanya sebagai penyanyi tapi juga juri.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut