get app
inews
Aa Read Next : Giliran Porsche Tabrak Livina di Tol Porong-Surabaya, Pengemudi Hilang Kendali

Porsche World Road Show Kembali Digelar, Hadirkan All-new 911 GT3 RS dan 718 Cayman GT4 RS

Jum'at, 16 Desember 2022 | 10:18 WIB
header img
Acara ini telah diadakan di lebih dari 45 negara seluruh dunia. (Foto: Porsche)

JAKARTA, iNewsSerpong.idPorsche Indonesia kembali akan menggelar Porsche World Road Show (PWRS) pada 3 hingga 12 Februari 2023 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ajang ini akan menempuh trek sepanjang 3.965 kilometer. Peserta dapat merasakan performa mobil sport Porsche sepenuhnya. Ini juga sekaligus mengasah keterampilan berkendara mereka.

Acara ini telah diadakan di lebih dari 45 negara seluruh dunia. Instruktur ahli mengemudi dari Porsche, bersama co-instruktur profesional dari Indonesia, menggunakan mobil sport Porsche yang diterbangkan khusus dari Jerman untuk mendapatkan kesempatan langka merasakan mengendarai mobil sport Porsche di lingkungan yang aman.

Porsche akan memamerkan 26 model di PWRS 2023, mulai dari all-electric Taycan, 911 yang ikonik, model Boxster dan Cayman yang sporty, sedan sport mewah Panamera, model SUV Macan dan Cayenne, dan variasi plug-in hybrid populer dari model yang terpilih.

Sebagai highlight yang sangat menarik, all-new 911 GT3 RS generasi 992 dan 718 Cayman GT4 RS juga akan hadir.

 “Kami sangat senang kembali menjadi host Porsche World Roadshow di Indonesia. Sejak PWRS terakhir di Indonesia pada tahun 2015 lalu, komunitas pecinta Porsche tumbuh secara signifikan. Kami sangat senang melihat lebih banyak lagi anggota komunitas Porsche yang berada di belakang kemudi dan merasakan adrenalin Porsche di dalam dan di luar lintasan,” kata Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia.(*)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Vakum 7 Tahun, Porsche World Road Show Kembali Digelar di Indonesia ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/vakum-7-tahun-porsche-world-road-show-kembali-digelar-di-indonesia.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut