get app
inews
Aa Read Next : Giliran Porsche Tabrak Livina di Tol Porong-Surabaya, Pengemudi Hilang Kendali

Kelenturan Kaki Maria Vania Ditunjukkan Pakai Mobil Porsche

Kamis, 16 Desember 2021 | 06:50 WIB
header img
Maria Vania saat bersama dengan mobil Porsche andalannya. (Foto/Instagram Maria Vania)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Maria Vania buktikan kelenturan badan bagian kaki dengan mobil Porsche. Selebritas  kelahiran 16 April 1991 itu membuat heboh kaum netizen.

Aksi seperti ini sebenarnya sering dilakukan oleh super model lain yang juga memiliki kaki yang lentur. Mereka biasanya menggunakan kaki mereka ketika ingin menutup pintu bagasi mobil.

Presenter cantik itu mengangkat kakinya secara vertikal sambil duduk di kursi pengemudi mobil Porsche berwarna kuning. Maria Vania bisa mengangkat kakinya tinggi-tinggi ke atas karena mobil yang digunakan berjenis roadster atau atap yang bisa dibuka.

Yang menakjubkan lagi, Maria Vania tidak hanya sekadar mengangkat kaki tinggi-tinggi. Dia juga memajukan posisi jok pengemudi yang dia duduki. Alhasil kakinya harus kuat dalam menahan tekanan yang terjadi karena posisinya yang semakin rapat dengan palang kemudi.

Belum lagi ruangan mobil Porsche yang digunakan Maria Vania juga tergolong sempit. Pasalnya mobil buatan Jerman itu memang didedikasikan sebagai mobil sport yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

"Selentur apa kamu? Kalau bada bebas lemak dan fit pasti gampang lakuin challenge ini," tulis Maria Vania di akun Instagram resmi miliknya.


Maria Vania saat lenturkan kaki dengan mobil Porsche. (Foto/Instagram Maria Vania)

Tentu saja tidak akan mudah meniru gerakan yang dilakukan Maria Vania. Pasalnya mobil yang atapnya bisa dibuka rata-rata adalah mobil supermewah. Misalnya mobil Porsche yang digunakan Maria Vania saat itu memiliki banderol harga yang tembus miliaran rupiah. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut