get app
inews
Aa Read Next : Kebangkitan Maung Bandung Harus Diwaspadai Laskar Mahesa Jenar, Persib Kontra PSIS Malam ini

Liga 1: Persebaya Surabaya vs Persis Solo Tanpa Gol

Rabu, 21 Desember 2022 | 17:21 WIB
header img
Persebaya Surabaya dan Persis Solo harus puas bermain imbang 0-0 pada lanjutan Liga 1. (Foto:Persebaya)

SLEMAN, iNews.Serpong.id – Persebaya Surabaya versus Persis Solo membagi angka sama, 1 poin. Bajul Ijo dan Laskar Sambernyawa bermain tanpa gol di Stadiun Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (21/12/2022) sore WIB.

Kedua kesebelasan langsung jual beli serangan sejak menit awal. Intensitas permainan yang tinggi benar-benar disajikan Persebaya Surabaya dan Persis Solo. Walau saling jual beli serangan, belum ada peluang emas yang tercipta pada 10 menit pertama. 

Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo- mulai mendominasi pertandingan setelahnya. Di menit ke-19, mereka mendapat peluang lewat tendangan Shulton Fajar yang masih melambung tipis di atas mistar gawang Persebaya Surabaya. Persis Solo mendapat peluang emasnya di menit ke-31 lewat tendangan Ryo Matsumura. Namun sepakannya itu berhasil ditepis dengan sangat baik oleh kiper Persebaya Surabaya, Ernando Ari. 

Bajul Ijo masih terus mendapat gempuran dari para pemain Laskar Sambernyawa. Walaupun Persis Solo tampil cukup dominan, mereka tetap tidak bisa menjebol gawang Persebaya Surabaya. Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor imbang 0-0. 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut