get app
inews
Aa Read Next : Kebangkitan Maung Bandung Harus Diwaspadai Laskar Mahesa Jenar, Persib Kontra PSIS Malam ini

Persita Totaliti Capai Kejayaan, Kibarkan Bendera Bersama Pelatih Luis Edmundo

Senin, 26 Juni 2023 | 18:25 WIB
header img
Presiden Klub Persita, Ahmed Rully Zulfikar. Perista umumkan Luis Edmundo sebagai pelatih Pendekar Cisadane, Senin (26/6/2023), Gading Serpong, Tangerang. (Foto : Persita)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Menyambut kompetisi Liga 1- 2023/2024, Persita Tangerang mulai kibarkan bendera dengan mengumumkan pelatih dan jajaran pemain, pada Senin (26/6/2023), Gading Serpong, Tangerang.  

Pelatih Luis Edmundo siap menjalani musim penuh pertamanya sebagai pelatih kepala, Pendekar Cisadane. Tekadnya, ingin meraih prestasi terbaik di musim penuh ketiganya di ajang Liga 1.

Pertandingan Uji Coba

Berbagai persiapan sudah dilakukan Persita, salah satunya dengan menggelar pemusatan latihan dan juga menjalani pertandingan uji coba. Perkembangan tim pun semakin positif dalam menjalani musim ini.

Selain itu, Persita resmi menunjuk Legenda Italia, Walter Zenga sebagai The Director of Institutional and Infrastructure Development. Kehadiran Zenga ke Persita akan menitikberatkan pada dua fokus utama klub. Yakni restrukturisasi klub serta perbaikan teknis stadion.

Walter Zenga akan fokus pada strategi pengembangan dan penguatan klub, termasuk memberikan saran, bantuan dan arahan kepada tim kerja (task force) yang akan dibentuk.

Peran lainnya, Zenga melakukan analisa terhadap rencana perbaikan infrastruktur Indomilk Arena. Persita berharap kehadiran Zenga akan menajamkan visi dan misi Persita untuk membangun sepakbola di Tangerang Raya dan Indonesia.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut