get app
inews
Aa Read Next : Wanita Harap Waspada, 6 Alasan Mengapa Pria Suka Selingkuh

Kisah Nyata Suamiku Selingkuhi Ibuku hingga Hubungan Badan Terjadi di Serang

Selasa, 27 Desember 2022 | 14:42 WIB
header img
Kisah nyata suamiku selingkuhi ibuku menjadi viral di media sosial. Foto: @norma_risma.(TikTok/@norma_risma)

JAKARTA, iNewsSerpong.id -  Kisah nyata suamiku selingkuhi ibuku menjadi viral di media sosial. Kisah ini dibeberkan di akun media sosial TikTok akun @norma_risma.

Sang suami tega-teganya berselingkuh dengan ibu mertua dan kini dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Serang, Banten.

Sang istri awalnya tidak mempercayai hubungan terlarang suami dengan ibu. Namun lamban laun dan berdasarkan fakta yang ada, maka terungkaplah semua.

Bahkan sang suami tega mensetubuhi ibu mertuanya, alias ibu dari istrinya.

Dalam penelusuran Okezone dari salinan putusan Pengadilan Agama Serang, dalam putusan itu diketahui, sang istri sudah menduga suami memiliki hubungan khusus dengan ibu kandungnya (saat itu berstatus calon mertua).

Bahkan hubungan tersebut diduga berlanjut sampai pada hubungan badan antara tergugat (suami) dengan ibu kandung penggugat.

"Hal itu pengugat ketahui dari percakapan chatting antara penggugat dengan ibu kandung penggugat. Namun, saat itu penggugat masih berpikir positif bahwa hubungan badan itu rasanya tidak mungkin terjadi, sehingga akhirnya penggugat tetap menikah dengan tergugat," demikian isi salinan putusan No 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg, dikutip pada Selasa (27/12/2022).

Namun, selama setahun berumah tangga kecurigaan-kecurigaan terus menghantui pikiran penggugat. Desas-desus dari tetangga dan keluarga penggugat bahwa antara tergugat dengan ibu kandung penggugat ada hubungan khusus/istimewa tetap terdengar.

Tak hanya itu, diketahui pula sang suami melakukan booking online dengan perempuan lewat aplikasi. Hal itu sang istri ketahui dari handphone suaminya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut