get app
inews
Aa Read Next : Dorong Pertumbuhan Properti Nasional, Agung Podomoro Kolaborasi dengan Perbankan

Tahun Depan, Pengembang Citraswarna Pasang Target Lebih Optimistis

Selasa, 27 Desember 2022 | 17:55 WIB
header img
Pengembang optimistis bisnis properti menggeliat tahun depan. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bisnis properti tahun depan bakal lebih optimistis dari tahun ini, banyak pengembang properti memasang yang lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya pengembang properti , Citraswarna.

Property developer Citraswarna yang bermarkas di Karawang, Jawa Barat, ini memproyeksikan kinerja bisnis tahun depan bakal meningkat hingga 60%.

Proyeksi itu mengacu pada pencapaian sebelumnya, di sepanjang 2022 perseroan mampu membukukan peningkatan bisnis di atas 50%.

Pacu Kinerja Perusahaan

President Director Citra Swarna Group Ir. Victor mengungkapkan, di tengah pandemi yang masih menghantui dunia usaha, pihaknya mampu memacu kinerja perseroan hingga mencapai performa bisnis cukup ciamik.

"Meski dalam kondisi penuh tantangan, kami tak sekedar bertahan tapi juga mampu melampaui target kinerja bisnis. Bagi kami, capaian itu merupakan prestasi yang cukup membanggakan," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Senin (26/12/2022).

Pencapaian tersebut, lanjut Victor, menambah kepercayaan diri untuk memasang target bisnis yang lebih tinggi di tahun depan. Apalagi, saat ini perseroaan tengah mempersiapkan pengembangan dua proyek properti baru skala besar di luar wilayah Karawang, Jawa Barat.

"Hingga sekarang kami punya empat proyek kawasan perumahan yang masih berjalan. Jadi, peningkatan bisnis dari sekitar 52% ke 60%, bukan sesuatu yang mustahil untuk kami capai di 2023," cetusnya. (*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 26 Desember 2022 - 18:21 WIB oleh I. Husni Isnaini dengan judul "Jelang Pergantian Tahun, Pengembang Pasang Target Optimistis di 2023".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut